Sukses

30 Hari David Ozora Dirawat di Rumah Sakit: Saraf Otak Rusak Berat, Ada Luka Lubang di Kerongkongan

Jonathan Latumahina menyebut kondisi David Ozora yang diduga dianiaya Mario Dandy belum 100 persen sadar akibat sejumlah luka dan kerusakan organ dalam.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (22/3/2023), Jonathan Latumahina membagikan kondisi terkini David Ozora yang sudah 30 hari dirawat intensif di Rumah Sakit Mayapada Kuningan Jakarta Selatan.

Jonathan Latumahina menyebut kondisi David Ozora yang diduga dianiaya Mario Dandy belum 100 persen sadar akibat sejumlah luka dan kerusakan organ dalam yang serius.

Ia menyebut David Ozora masih berjuang untuk pulih dari kerusakan saraf otak. Kondisi terkini David Ozora memperlihatkan, untuk bernapas, ia masih pakai alat bantu.

“(Saat ini David) masih berjuang karena kerusakan berat pada syaraf otaknya,” Jonathan Latumahina mengabarkan lewat akun Twitter terverifikasi seraya mengunggah foto David.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bernafas Melalui Trakestomi

Dalam foto tampak David Ozora terbaring di ranjang dengan sejumlah alat medis terpasang di pundak dan leher. Matanya terbuka namun tatapannya tampak hampa.

Jonathan Latumahina menyebut ada luka berupa lubang di kerongkongan. “(David) bernafas melalui trakestomi dengan luka lubang di kerongkongannya,” ia menerangkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Infus Vena Besar

Dan ditanam infus vena besar di bahu kirinya, menggunakan selang NGT untuk makan dan minumnya,” Jonathan Latumahina menyambung dalam cuitan yang sama.

Jonathan Latumahina memutuskan menarik kata maaf yang sempat diberikan kepada kubu Mario Dandy dan AG. Hatinya hancur menyaksikan perjuangan David untuk sembuh.

4 dari 4 halaman

Viral Pernyataan Jonathan Latumahina

Pernyataan keluarga David Ozora ini viral. Twit ini disukai 10 ribuan orang dan disaksikan hampir sejuta kali. “Misalkan kedua orangtua David mau diajak damai, jutaan orang Indonesia gak akan rela di ajak damai. Catat itu,” akun @muda**** merespons.

Mengiringi kedua orang tua David dgn doa, semoga selalu tegar utk ananda. Turut merasakan sakit hatinya, mas dan mbak. Doa kesembuhan dan keteguhan hati utk david. Segera sadar dan pulih ya, nak,” Diah Satyani Saminarsih mencuap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.