Sukses

Di Tengah Kasus Narkoba Ammar Zoni, Unggahan Ibunda Irish Bella Disorot: Kamu Layak Dapat yang Lebih Baik

Sang ibunda meminta Irish Bella untuk terus bangkit berjuang demi impian sang putri.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang bulan puasa, Irish Bella mendapat ujian. Sang suami, Ammar Zoni, kembali berurusan dengan pihak kepolisian karena terjerat kasus narkoba.

Di tengah masalah tersebut, ibunda Irish Bella yaitu Susanti Arifin mengunggah sesuatu di Instagram-nya. Unggahan tersebut kemudian menjadi sorotan lantaran caption yang ditulisnya.

Dalam unggahan itu ibunda Irish Bella memajang video sang putri, disertai dengan backsound lagu Thank You Allah dari Alyah.

"Pahlawanku yang bangkit💪❤️ @_irishbella_ kamu kuat, berani dan cantik. kamu tahu apa yang kau inginkan dan tahu cara mendapatkannya," tulis Ibunda Irish Bella beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Layak Mendapatkan yang Lebih Baik

Menutup unggahan itu, sang ibunda meminta Irish Bella untuk terus bangkit berjuang demi impian sang putri. Malahan, sang ibunda menyebut bahwa Irish Bella layak mendapatkan yang lebih baik atas segala yang telah diperjuangkan olehnya.

"Kepercayaan yang Anda punya. Berjuang untuk kebenaran, lindungi yang rentan, dan bicaralah dari hati. Jadilah perubahan yang dibutuhkan dunia. Bangkit dan berjuang untuk tujuan Anda. Kamu layak mendapatkan yang lebih baik. Percayalah pada dirimu sendiri," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Sumber Kekuatan

Sementara itu, diberitakan sebelumnya bahwa Irish Bella juga sempat curhat di Instagram-nya mengenai sumber kekuatan di tengah segala masalah yang ada. Kekuatan itu didapat tak lain dari kedua anak-anaknya.

"Sumber kekuatanku. Aku akan selalu memiliki tujuan untuk berdiri kembali dan terus bergerak maju. Walaupun mama jauh dari sempurna, dan kita tidak akan pernah tahu apa yang Allah rencanakan untuk kita. Tapi ibu bersyukur, sangat bersyukur. Allah telah memberikan kesempatan setiap hari untuk mencintai dan menyayangi kalian berdua," tulis Irish Bella.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Dalam kesempatan yang berbeda, Irish Bella juga sempat meminta doa dari semua masyarakat atas kasus narkoba yang sedang menimpa Ammar Zoni. Irish Bella juga merasa bertanggung jawab atas kondisi tak menyenangkan yang disebabkan oleh suaminya.

"Saya mohon doanya (untuk Ammar Zoni), semoga diberikan kekuatan, diberikan kesehatan agar bisa melewati ujian ini. Saya memohon izin untuk melanjutkan kehidupan saya sehari-hari sebagai seorang ibu, ngurus anak-anak. Sembari saya memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini," ujar Irish Bella di Polres Metro Jakarta Selatan, usai menjenguk sang suami beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.