Sukses

Luncurkan Rahasia Punya Rahasia, 13 Nadi Cinema Sajikan Pengalaman Berkualitas Sinema dalam Genggaman

Rahasia Punya Rahasia merupakan serial buah karya 13 Nadi Cinema, sebuah cerita adaptasi novel berjudul Suicide Knot karya penulis Vie Asano.

Liputan6.com, Jakarta Kejayaan industri film di Indonesia kembali diramaikan dengan hadirnya sebuah inovasi yang datang dari 13 Nadi Cinema. Rumah produksi tersebut memiliki visi menghadirkan tayangan berkualitas sinema dalam genggaman.

Tayangan perdana film serinya alias serial berjudul Rahasia Punya Rahasia, menandai awal mula kontribusi 13 Nadi Cinema dalam industri perfilman nusantara. Serial yang tayang perdana Minggu, 19 Maret 2023, merupakan episode pertama dari rangkaian delapan episode seri yang sudah diproduksi.

Rahasia Punya Rahasia merupakan sebuah cerita adaptasi dari novel berjudul Suicide Knot karya penulis Vie Asano yang diterbitkan oleh Noura Publishing, sebuah perusahaan penerbit dari Mizan. 13 Nadi Cinema bekerjasama dengan Mizan dalam memproduksi serial ini dengan pertimbangan ide cerita yang unik dan lekat dengan keseharian anak muda Indonesia saat ini.

Sebagai sebuah inovasi, penggarapan film seri Rahasia Punya Rahasia dilakukan dengan mempertimbangkan berbagai aspek kualitas audio visual, sehingga bisa memberikan tayangan berkualitas sinema yang dapat dengan mudah diakses masyarakat Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Visi 13 Nadi Cinema tentang Inovasi di Media Digital.

Inovasi ini mendapat respons positif dari warganet, khususnya di Indonesia dengan capaian yang menembus 10.000 penonton dalam 24 jam penayangan perdananya di platform YouTube.

Shena Ariyandi, General Manager dari 13 Nadi Cinema, menekankan visinya tentang inovasi di media digital.

“Kami memilih YouTube sebagai media tayang karena kami ingin mencoba menghadirkan tayangan berkualitas sinema yang mudah diakses, gratis dan dalam genggaman, jadi teman- teman bisa menyaksikan tayangan berkualitas cinema dimanapun, bahkan di daerah-daerah yang belum memiliki akses sinema,” ujar Shena Ariyandi.

 

3 dari 4 halaman

Deretan Pemain Film Rahasia Punya Rahasia

Tidak main-main, dalam tayangan perdananya ini 13 Nadi Cinema melibatkan sutradara Harvan Agustriansyah yang telah menerima berbagai penghargaan baik di dalam maupun di luar negeri.

Line-up pemeran pun melibatkan aktor dan aktris muda yang sudah dikenal baik di masyarakat Indonesia. Diantaranya adalah Bianca Hello, Gaby Warouw, Andrew Barrett, dan Cindy Hapsari.

Komunitas penggemar grup vokal JKT48 juga antusias dengan hadirnya film Rahasia Punya Rahasia ini dengan hadirnya 3 orang eks JKT48 sebagai pemain dalam serial ini.

“Tidak berhenti di sini, kami akan terus berusaha menyajikan karya dengan kualitas sinema yang mudah diakses masyarakat Indonesia. Kami juga mengajak sineas muda Indonesia untuk bisa menampilkan karya berkualitas dan bergabung dalam 13 Nadi Cinema,” lanjut Shena Ariyandi.

 

4 dari 4 halaman

Akses Rahasia Punya Rahasia di YouTube 13 Nadi Cinema

Bagi para penggemar sinema di Indonesia yang ingin menikmati sensasi menonton tayangan film seri digital dengan kualitas sinema, serial Rahasia Punya Rahasia dapat diakses langsung di YouTube channel 13 Nadi Cinema.

Diharapkan, semangat menghadirkan film seri dengan kualitas sinema ini juga dapat diapresiasi sineas muda di Indonesia untuk berkarya dan memberikan sajian berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Tentang 13 Nadi Cinema

Seiring berkembangnya dunia perfilman Indonesia, 13 Nadi Cinema hadir sebagai wadah apresiasi serta sarana untuk mengakomodir karya sineas agar mendapatkan media siar yang menghasilkan.

13 Nadi Cinema hadir untuk membangun serta membentuk ekosistem cinema independen yang inovatif dan kreatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini