Sukses

David Ozora Belum Ingat Kejadian Penganiayaan oleh Mario Dandy, Jonathan Latumahina: Aku Membuat Mereka yang Sakiti Kamu Paham Ikatan Darah

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, tak ingin putranya mengingat kejadian kelam saat dianiaya oleh diduga Mario Dandy.

Liputan6.com, Jakarta - David Ozora, yang sempat koma selama 25 hari akhirnya mulai membuka matanya. Meski matanya sudah terbuka namun ternyata putra Jonathan Latumahina belum bisa mengenal dan mengingat orang-orang di sekitarnya.

Bahkan, anak berusia 17 tahun ini tak ingat bahwa dirinya dianiaya oleh diduga Mario Dandy dkk. Melihat kondisi David Ozora yang masih lemah tak membuat sang ayah begitu sedih. Ia justru memberikan semangat kepada David Ozora.

Jonathan Latumahina, tak memaksa sang putra untuk mengumpulkan memorinya yang hilang. Ia rela anaknya menjadi manusia yang baru.

"Aku rela kamu tidak pernah mengingat apapun, terutama malam itu. Jangan pernah kamu ingat apapun, berjuang untuk hal baru nak!" cuitnya di akun Twitter miliknya @seeksixsuck, Senin (20/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jonathan Latumahina Akan Beri Paham Tentang Ikatan Darah

Jonathan Latumahina pun siap menggantikan posisi putranya, untuk memberi paham kepada para pelaku penganiayaan David tentang ikatan darah antara dirinya dan David.

"Biar aku saja yang mengingat itu dan membuat mereka yang sakiti kamu tahu dan paham apa itu ikatan darah," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

David Ajarkan Sang Ayah tentang Iman

Bagi Jonathan Latumahina, David telah memberinya pelajaran berharga dalam hidupnya. Tak sekedar tentang iman saja yang dipetik sang ayah.

"Kamu telah mengajarkan bapakmu tentang qadha dan qodar, kamu ajarkan tentang iman. Kamu ajarkan unconditional love, anakku," cuitnya pada Minggu (19/3/2023).

 

4 dari 4 halaman

Jonathan Latumahina Tak Akan Meninggalkan David Sendirian

Sejak menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Jonathan Latumahina dengan penuh kesabaran menanti sang putranya tersadar dan bisa sembuh. Jo, begitu biasa disapa, tak pernah meninggalkan David seorang diri di sana.

"Aku dan mamamu akan dampingi kamu terus, kamu gak sendiri sayang. Gak akan pernah," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.