Sukses

Aruma Berbunga-bunga Lagu Muak Raih Pencapaian Baru: Bahagia Sekali

Aruma berharap lagu Muak akan terus mendapatkan tempat di hati para pencinta musik di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Aruma kehabisan kata-kata untuk meluapkan kebahagiaannya, atas sambutan hangat yang terus berdatangan terhadap single-nya yang berjudul Muak. Hingga saat ini, lagu hasil kerjasama Aruma dengan label rekaman Sony Music sukses mencapai 40 juta streams di platform Spotify.

Diakui Aruma, pencapaian ini di luar ekspektasinya. Ia berharap, lagu Muak akan terus mendapatkan tempat di hati para pencinta musik di Tanah Air.

"Jauh lebih dari harapanku sedari awal, sekarang hanya berharap semoga semua menyukai laguku dengan segenap hati sehingga bisa mendengarkan lagu ini lebih dari sekali," ungkap Aruma.

"Rasanya bahagia sekali, mendapatkan banyak respon hangat yang tiada hentinya. Intinya aku berbunga bunga setiap hari," lata Aruma menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merayakan Hal-Hal Kecil

Berbanding lurus dengan jumlah pendengar yang terus bertambah, lagu Muak telah didengar 5 juta kali dalam kurun waktu satu bulan. Atas pencapaian itu, Aruma memiliki cara tersendiri untuk mensyukurinya.

"Aku belum merayakan hal besar, hanya merayakan hal-hal kecil di sekitar dengan selalu dekat dengan orang-orang di sampingku," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Terus Berusaha

Tak lantas terlena, Aruma juga pencapaian ini sebagai cemeti agar terus mengasah bakatnya di musik. Ia mengaku akan terus berusaha menghasilkan karya yang lebih baik lagi ke depannya.

"Aku akan selalu mengingat kebelakang bagaimama proses dari semua capaian ini agar selalu bersyukur dengan semua hal yang telah aku lalui. Aku akan selalu belajar dan selalu berusaha lebih baik lagi kedepan," jelas Aruma.

 

4 dari 4 halaman

Berikan Karya Terbaik

Setelah Lagu "Muak", Aruma mengaku siap memberikan karya terbarunya dalam waktu dekat. Ia meminta doa agar rencana itu segera terealisasikan dan berjalan lancar.

"Ke depannya akan ada lagu baru juga dari aku, jadi tunggu aja ya," tandas Aruma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.