Sukses

Sinopsis Cinta yang Tak Sederhana Indosiar serta Profil 4 Bintangnya: Ada Dannia Salsabilla dan Erdin Werdrayana, Tayang Mulai Senin Lusa

Cinta yang Tak Sederhana menjadi drama produksi SinemArt kedua yang tayang di Indosiar, tayang mulai Senin 20 Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mini seri Belok Kanan Jalan Terus, produk SinemArt kembali hadir di Indosiar lewat judul Cinta yang Tak Sederhana. Sinetron harian bergenre drama ini menampilkan sederet bintang muda sebagai pemain utama, di antaranya ada Dannia Salsabilla dan Erdin Werdrayana.

Simak sinopsis Cinta yang Tak Sederhana, penuh dengan menyajikan konflik dan intrik memikat. Raja (Erdin) adalah pria ganteng yang juga cucu pengusaha tajir. Demi memajukan usaha keluarga, Raja dijodohkan dengan Nasya (Ise Irish Hutasoit), anak dari rekan bisnis sang kakek.

Masalah muncul ketika Raja bertemu dengan Indah (Dannia), gadis dari keluarga sederhana yang mencari uang dengan jadi pembalap motor. Percikan cinta muncul antara Raja dan Indah. Konflik makin menggigit dengan kehadiran Adi (Jeremie Moeremans), anak ART yang menaruh hati pada Nasya. Adi rela berkorban demi Nasya tapi gadis ini selalu menganggap remeh.

Sederet bintang senior juga memperkuat sinetron ini, sebut saja Aditya Herpavi, Dina Lorenza, Adam Jordan, dan Windy Wulandari. Sinetron ini akan tayang di Indosiar mulai Senin, 20 Maret 2023 pukul 19.00 WIB (khusus tayangan perdana), selanjutnya tayang setiap hari pukul 18.30 WIB. Berikut profil 4 pemeran utama Cinta yang Tak Sederhana, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Erdin Werdrayana

Nama lengkapnya I Gede Erdin Werdrayana Pramudya Wijaya Lomax, lahir di Bali pada 14 Oktober 2000. Ia memulai karier di sinetron Cinta Anak Muda (SCTV), yang memasang Verrell Bramasta dan Febby Rastanty sebagai bintang utama. Namanya mulai dikenal lewat sinetron Anak Langit, Anak Band dan Roda-roda Gila. Ia juga muncul di puluhan FTV.

Dalam Cinta yang Tak Sederhana, Erdin memerankan tokoh bernama Raja yang berasal dari keluarga tajir. Ia memiliki hobi balap. Memiliki kakek yang sangat dominan, Raja dijodohkan dengan Nasya yang tak dicintainya. Raja mencintai Indah.

3 dari 5 halaman

Dannia Salsabilla

Pemilik nama Dannia Salsabilla Assegaf lahir di Jakarta pada 4 Januari 2001. Ia mulai main FTV pada 2017. Namanya cukup dikenal sebagai salah satu pemeran pendamping di film Mariposa yang memasang Angga Yunanda dan Adhisty Zara sebagai bintang utama. Tahun lalu, Dannia jadi pemeran utama Garis Cinta (SCTV) bersama Naufal Samudra.

Karakter Indah yang diperankan Dannia dalam Cinta yang Tak Sederhana adalah sosok yang bersahaja, sangat menyayangi ibunya dan jago balap.

4 dari 5 halaman

Ise Irish Hutasoit

Nama lengkapnya Irish Sonja Eslina Hutasoit, lahir di Den Haag, Belanda pada 7 April 2001. Sinetron Anak Langit jadi debutnya di industri hiburan Tanah Air. Irish juga memperkuat Samudra Cinta, Buku Harian Seorang Istri, Love Story The Series hingga film Kuntilanak 3 (2022). Wajahnya akrab di layar kaca usai berperan sebagai driver ojol cantik dalam iklan parfum pria di TV.

Irish mengemban peran antagonis. Karakter Nasya dikisahkan egosi, suka merendahkan orang dan rela melakukan apa saja demi bisa memiliki Raja.

5 dari 5 halaman

Jeremie Moeremans

Pemilik nama Jeremie Alexander Christian Moeremans ini lahir di Brussel, Belgia pada 5 Oktober 2001. Adik kandung Aurelie Moeremans ini lahir mulai terjun ke dunia akting dengan bermain FTV pada 2013. Ia terlibat di sederet sinetron SinemArt seperti Cinta Misteri, Cinta Anak Muda, Kisah Cinta Anak Tiri, Cinta Tapi Benci hingga Dewi Rindu.

Adi karakter yang diperankannya sosok pria yang baik hati dan rela berkorban demi Nasya. Namun ia anak ART, sehingga Nasya selalu menganggapnya remeh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.