Sukses

6 Gaya Jennie Blackpink Posting Foto Konser di Jakarta, Tulis Dua Malam yang Luar Biasa dan Sangat Panas, Pose Bareng Kipas Angin Andalan

Kim Jennie akhirnya mengunggah potret konser Blackpink di Jakarta, Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Girl group Blackpink belum lama ini menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Bertempat di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Blackpink mengguncang selama dua hari berturut-turut yakni 11 dan 12 Maret 2023. Hampir sepekan berlalu, Jennie Blackpink salah satu personelnya akhirnya mengunggah sederet potret saat konser di Jakarta.

Sebagaimana diketahui, konser Blackpink di Jakarta diperkirakan dihadiri lebih dari 70.000 penonton per harinya. Konser bertajuk Born Pink ini juga menjadi incaran sederet artis papan atas Tanah Air. Nampak Nagita Slavina, Melly Goeslaw, Ririn Dwi Ariyanti, Bryan McKenzie, Cinta Brian, Tiara Andini, Lucinta Luna dan banyak selebriti lainnya nonton konser Blackpink. Beberapa nama seperti Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis, menonton selama dua malam berturut-turut.

Nama Jennie sempat dijadikan topik diskusi oleh Boy William dan Kiky Saputri. Boy menyebut Jennie terlihat nampak seperti malas-malasan saat konser di Jakarta. Namun hal sebaliknya justru ditunjukkan Jennie. Pada Kamis(16/03/23) Jennie mengunggah sederet foto konser Blackpink di Jakarta.

Bahkan, Jennie mengunggah potret konser Born Pink Jakarta di dua feeds Instagram terverifikasinya. Berikut 6 potret Jennie saat konser Blackpink Born Pink Jakarta, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagramnya, Jumat (17/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sangat Panas

Postingan pertama diunggah Jennie pada Kamis sekitar pukul 21.00 WIB. Ia menulis caption bahasa Inggris, “suatu hari yang sangat panas di Jakarta.”

3 dari 7 halaman

Luar Biasa

Hanya selisih beberapa menit, Jennie kembali mengupload rangkaian foto konser di Jakarta. “Dua malam yang luar biasa di Jakarta,” tulis dalam bahasa Inggris.

4 dari 7 halaman

Tambah Panas

Sederet artis langsung berkomentar melihat unggahan Jennie. “Kamu membuatnya tambah panas,” tulis Natalie Zenn dalam bahasa Inggris. “Panas tapi kamu masih gemas,” komentar Vidi Aldiano.

5 dari 7 halaman

Akhirnya

Tak sedikit netizen yang menunggu Jennie mengunggah momen di Jakarta. Pasalnya selisih waktu mengunggah terpaut empat hari usai konser. Fadly Faisal rupanya termasuk yang menunggu unggahan Jennie. “Akhirnya,” tulis kakak Fuji dalam bahasa Inggris.

6 dari 7 halaman

Kipas Angin

Suhu udara Jakarta yang panas cukup membuat Jennie gerah. Meski memakai busana terbuka, Jennie beberapa kali mencari kipas angin portabel untuk menghilangkan gerah. Ia pun mengunggah potretnya memegang kipas angin. Saat Blackpink konser di Malaysia, Jennie juga memegang kipas angin serupa.

7 dari 7 halaman

Antusias

Gaya Jennie saat soundcheck jelang konser. Ia nampak antusias. Potret ini juga menunjukkan kemegahan GBK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.