Sukses

Ketegaran Putri Nomo Koeswoyo, Chicha Koeswoyo Mengantar Jenazah Ayahnya ke Pemakaman

Chicha Koeswoyo beserta keluarga yang hadir tampak tegar duduk di bibir makam Nomo Koeswoyo.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, jenazah musisi Nomo Koeswoyo, penabuh drum Koes Bersaudara, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Jenazah Nomo Koeswoyo dikebumikan pada Rabu (15/3/2023), ba'da Zuhur.

Iring-iringan jenazah Nomo Koeswoyo tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 13.00 WIB. Diiringi lantunan tasbih dan tahlil, jenazah personel Koes Bersaudara langsung dibawa ke bibir liang lahat dan dimakamkan.

Sementara itu, Chicha Koeswoyo beserta keluarga yang hadir, tampak tegar duduk di bibir liang lahat. Dalam kesedihannya yang mendalam, mereka mengikuti prosesi pemakaman Nomo Koeswoyo dengan khidmat.

Jenazah Nomo dimakamkan satu liang lahat dengan almarhumah istrinya, Fatimah Francis.

Sementara itu, Reza Wicaksono, putra bungsu almarhum, terlihat terus menangis mengiringi ayahnya menuju peristirahatan terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesaksian Perwakilan Keluarga terhadap Almarhum Nomo Koeswoyo

Setelah jenazah ditimbun gundukan tanah merah, doa-doa pun dipanjatkan untuk almarhum. Di kesempatan sama, seorang perwakilan keluarga memberi kesaksian tentang sosok almarhum semasa hidup.

"Semoga amal almarhum diterima di sisi Allah Yang Maha Esa. Jika terdapat utang piutang almarhum semasa hidup, mohon menghubungi pihak keluarga," ucap pria tersebut.

 

 

3 dari 4 halaman

Kepergian Nomo Koeswoyo Menyisakan Duka Sahabat

Kepergian Nomo Koeswoyo menyisakan duka bagi banyak pihak. Termasuk para pesohor tanah air. Bahkan, ucapan duka berdatangan atas kepergian almarhum untuk selamanya.

"Innalillahi wa Inna Illaihi Roji'un turut berduka cita yang se dalam"nya semoga Alm.diberi tempat indah di sisiNYA Aamiin YRA," tulis Dewi Yull pada unggahan Sari Yok Koeswoyo, keponakan Nomo Koeswoyo.

4 dari 4 halaman

Kabar Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia

Diberitakan sebelumnya, Nomo Koeswoyo meninggal dunia pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 19.30 WIB di Magelang, Jawa Tengah. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini