Sukses

Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia di Magelang, Bakal Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Nomo Koeswoyo meninggal dunia ekitar pukul 20.30 WIB, di kediamannya di Jalan Soekarno Hattta, Magelang, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personel Koes Bersaudara, Nomo Koeswoyo meninggal dunia Rabu (15/3/2023), sekitar pukul 20.30 WIB, di kediamannya di Jalan Soekarno Hattta, Magelang, Jawa Tengah. Drummer band legendaris itu meninggal dunia di usia 85 tahun.

Kabar duka ini dibenarkan oleh musisi Damon Koeswoyo, keponakan dari Nomo Koeswoyo sendiri. 

"Iya benar, beliau sudah meninggal dunia di rumahnya di Magelang,” ujar Damon Koeswoyo saat dikonfirmasi lewat pesan singkat selular, Rabu (15/3/2023) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diberangkatkan ke Jakarta

Saat berita ini diturunkan, jenazah dikabarkan tengah diberangkatkan menuju Jakarta, dan akan disemayamkan di rumah duka, di kediaman Chicha Koeswoyo di Jalan Pertanian I No 5, bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

3 dari 4 halaman

Dimakamkan

Kabar sementara, rencananya jenazah mendiang personel Koes Plus ini akan dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. 

“Saat ini kita berangkatkan ke Jakarta, nanti akan disemayamkan di rumah Chicha di Lebak Bulus Jakarta,” tukas Damon Koeswoyo.

4 dari 4 halaman

Orang Baik

Kabar duka meninggalnya Nomo Koeswoyo juga disampaikan oleh Ketua PWI Simufil, Irish Riswoyo. Irish mengaku mengenal dekat sosok Nomo Koeswoyo.

"Aku setiap Lebaran pasti selalu ke rumah dia. Tahun lalu belum sempat. Beliau orang baik," pungkas Irish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.