Sukses

Influencer Dokter Inneke Jane Ulas Tren Kecantikan DNA Salmon Kalangan Artis, Mayoritas Ingin Kulit Glowing

Dokter Inneke Jane, salah satu pesohor Instagram dengan 18 ribuan pengikut mengulas motivasi mayoritas orang menjalani metode perawatan dengan DNA salmon.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu tren kecantikan di kalangan selebritas adalah DNA salmon dengan metode suntik. Melansir dari berbagai sumber, sejumlah artis papan Tanah Air menjalani perawatan dengan DNA salmon.

Mereka antara lain Krisdayanti, Maia Estianty, hingga Ayu Ting Ting. Influencer dokter Inneke Jane, pesohor Instagram dengan lebih dari 18 ribu pengikut menjelaskan motivasi mayoritas orang menjalani metode perawatan dengan DNA salmon.

Tren kecantikan DNA salmon mengambil Polynucleotides yang terkandung dalam rantai DNA lalu dimurnikan sehingga tidak menyebabkan reaksi negatif di tubuh manusia. Tak kurang dari 96 persen kandungan dalam DNA salmon mirip dengan manusia.

“Untuk Polynucleotides di badan kita itu dia akan menyebabkan redanya peradangan, kemerahan akan berkurang, dia bisa meningkatkan faktor-faktor pertumbuhan atau growth factor,” kata Inneke Jane kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, pekan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Motivasi Kulit Glowing

Adanya peningkatan growth factor di tubuh merangsang pertumbuhan sel menjadi lebih baik. Kulit menjadi cerah karena kondisi sel-selnya dipertahankan seperti ketika manusia berada di fase muda.

Tak heran jika DNA salmon belakangan digemari. “Biasanya orang pengin kulitnya glowing,” ujar Inneke Jane di sela peluncuran Rejuran Academy, sebuah platform pembelajaran eksklusif bagi pengguna Rejuran di Indonesia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rejuran Academy

Rejuran adalah solusi kecantikan dan pelopor skin healer berbasis DNA Salmon yang mengandung polynucleotides dari PharmaResearch Co., Ltd yang berbasis di Korea Selatan.

“Dengan adanya Rejuran Academy, kita bisa melihat setiap pasien yang tadinya enggak aware bahwa bisa mencapai sesuatu dengan Rejuran, mereka jadi tahu. Contoh, bekas jerawat (yang bisa dirawat dengan DNA Salmon),” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Membangun Key Opinion Leader

Dalam kesempatan itu, Managing Director and SVP idsMED Indonesia, Ramli Laukaban, mengumumkan, idsMED Aesthetics Indonesia dan PharmaResearch Co., Ltd. membangun platform pembelajaran eksklusif bagi pengguna Rejuran di Indonesia, yakni Rejuran Indonesia Academy.

“Inilah pelatihan dasar dan lanjutan oleh profesional bersertifikat untuk membantu pengguna Rejuran di Indonesia memperdalam pengetahuan tentang produk dan memperkuat keterampilan di bidang kesehatan kulit serta estetika,” urai Ramli Laukaban.

Executive PharmaResearch dan Director of Global Business Department, Rae Jun Jung, menyatakan, tujuan lain, yakni membangun Key Opinion Leader (KOL) berkompeten dari profesional medis Indonesia yang dipercaya untuk mengedukasi tentang Rejuran.

“Memasuki tahun ke-5 kemitraan kami, PharmaResearch Co., Ltd. dan idsMED Indonesia bersemangat berinovasi dan melanjutkan berbagai kegiatan, memberi edukasi tentang manfaat polinukleotida yang diproduksi DOT atau DNA Optimizing Technology,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.