Sukses

6 Momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nonton Langsung Laga Al Nassr FC di Riyadh, Excited Lihat Sosok Cristiano Ronaldo Saat Berlatih

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menonton aksi Cristiano Ronaldo berlaga bersama Al Nassr FC di Riyadh, Arab Saudi.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang berada di Arab Saudi. Keduanya berada di kota Riyadh untuk menyaksikan laga Al Nassr FC, klub bola Arab Saudi tempat Cristiano Ronaldo kini bernaung. Hal ini terlihat dalam unggahan kakak Thariq Halilintar di Instagram terverifikasinya, Selasa (14/03/2023).

Orangtua Ameena Hanna Nur Atta ini nampak antusias menyaksikan laga Al Nassr. Lewat kolom caption, Atta mengaku sudah sering mendengar kehebatan klub bola ini dari kakek dan buyutnya. “setelah kakek dan buyut kita selalu menceritakan betapa hebatnya Al Nassr akhirnya kami disini.... turun 5 lengkah sparing sama bang dodo SIUUUUUUU ini,” tulisnya.

Nampak Atta dan Aurel sempat belanja merchandise asli di official store Al Nassr. Setelah itu, keduanya bergegas ke stadion MRSOOL Park atau King Saud University Stadium di Riyadh, tempat berlangsungnya Perempat Final King Cup 2022-2023 antara Al Nassr FC Vs Abha Club. Tampak mereka hadir lebih awal, di kala bangku penonton masih sepi.

Rupanya mereka ingin menyaksikan langsung Ronaldo dan tim Al Nassr FC saat latihan pemanasan jelang laga dimulai. Berikut 6 potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nonton Cristiano Ronaldo berlaga bareng Al Nassr FC dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi putra Geni Faruk, Rabu (15/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Merchandise

Atta dan Aurel singgah ke official store Al Nassr FC sebelum pergi ke stadion. Keduanya sibuk memilih merchandise. Hingga akhirnya pilihan mereka jatuh pada jersey resmi Al Nassr berwarna kuning dan biru. Kaos ini pun disablon nama Ronaldo dan angka tujuh yang merupakan nomor punggung sang atlet.

3 dari 7 halaman

Melangkah

Atta dan Aurel pun telah berganti kostum memakai jersey Al Nassr. Keduanya berjalan menuju stadion. Seperti halnya sang suami, Aurel juga nampak antusias.

4 dari 7 halaman

Sepi

Aurel dan Atta pun tiba di MRSOOL Park Stadium, venue yang dipakai untuk laga Al Nassr FC Vs Abha Club di babak perempat final King Cup 2022-2023. Dalam potret yang diunggah, nampak suasana stadion masih sepi.

5 dari 7 halaman

Latihan

Rupanya Aurel dan Atta datang beberapa jam sebelum laga dimulai. Atta mengabadikan momen pemain Al Nassr FC, termasuk Cristiano Ronaldo melakukan latihan pemanasan. Atta yang begitu excited mengunggah beberapa video yang memperlihatkan aksi Ronaldo.

6 dari 7 halaman

Serius

Keduanya pun menyaksikan laga dengan serius. Nampak dalam sebuah Instagram Reels, Atta terlihat begitu bersemangat. Meski Ronaldo tak menyumbangkan gol, laga ini dimenangkan Al Nassr FC 3-1.

7 dari 7 halaman

Mesra

Menonton bola berdua, Atta dan Aurel pun terlihat mesra. Sejumlah warganet yang mengaku tak paham bola mengaku senang melihat gestur romantis keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.