Sukses

Polres Purwakarta Bantah Bocorkan Profil Keluarga Lilis Karlina Saat RD Ditangkap Akibat Kasus Narkoba

Anak Lilis Karlina ditangkap akibat dugaan penyalahgunaan dan perdagangan narkoba. Ini dikonfirmasi Kapolres Purwakarta Jawa Barat AKBP Edwar Zulkarnain.

Liputan6.com, Jakarta Anak Lilis Karlina ditangkap polisi akibat dugaan penyalahgunaan dan perdagangan narkoba. Kabar ini dikonfirmasi Kapolres Purwakarta Jawa Barat AKBP Edwar Zulkarnain, awal pekan ini.

Edwar Zulkarnain membenarkan, anak Lilis Karlina yang berinisial RD tersandung kasus narkoba. RD di bawah umur. Karenanya, mendapat penanganan berbeda dari orang dewasa yang terjerat kasus serupa.

Edwar Zulkarnain mengklarifikasi bahwa pihaknya tak pernah membocorkan profil keluarga RD yang ternyata anak pedangdut kondang Lilis Karlina. Polisi tak pernah mengeluarkan statement ini.

“Pertama-tama perlu saya sampaikan bahwa sampai saat sekarang, Polri khususnya Polres Purwakarta, tidak pernah mengeluarkan statement terkait profil keluarga dari tersangka,” kata menyoal kasus anak artis narkoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Perlu Diamini Dulu

“Itu perlu diamini dulu, dipahami dulu, karena kami melindungi anak yang di bawah umur lalu perlu penanganan khusus dalam hal ini,” Edwar Zulkarnain menyambung.

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (114/3/2023), Edwar Zulkarnain menyebut penangkapan RD bermula dari laporan masyarakat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diyakini Sebagai Pelaku

Satuan Narkoba Polres Purwakarta mengklaim mendapat laporan soal maraknya peredaran narkotika di daerah ini. Polisi menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

“Setelah diyakini pasti tersangka ini sebagai pelaku, kami menunggu pada saat informasi ini sangat matang,” urainya seraya menyebut penangkapan RD dilakukan di kediamannya.

 

4 dari 4 halaman

Lilis Tutup Kolom Komentar

Saat artikel ini disusun, Lilis Karlina belum memberi keterangan resmi terkait kabar penangkapan RD yang dibenarkan pihak Polres Purwakarta, Jawa Barat, pekan ini.

Akun Instagram pelantun “Goyang Karawang” digeruduk netizen yang menanti penjelasan Lilis Karlina. Pantauan Showbiz Liputan6.com, Rabu (15/3/2023), Lilis Karlina menutup kolom komentar. Diduga, ia gerah dengan “serbuan” netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.