Sukses

Rachel Vennya Asyik Nonton Blackpink Malah Dihujat Haters, Balas: Emang Kalian Sebenci Itu Sama Aku?

Rachel Vennya juga terlihat memamerkan pose-posenya di lokasi konser Blackpink melalui sejumlah unggahan foto pada Minggu (12/3/2023) lalu.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya rupanya menjadi salah satu selebriti yang ikut meramaikan konser Blackpink: Born Pink World Tour di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 lalu. Sejumlah momen seru diunggah Rachel Vennya melalui media sosialnya.

Lihat saja Instagram Stories mantan istri Niko Al Hakim ini pada sepanjang hari Minggu (12/3/2023) hingga Senin (13/3/2023) kemarin. Tampak betapa kala itu Rachel Vennya menikmati keseruan konser Blackpink hingga ia merekam sendiri aksinya melompat-lompat dan bernyanyi.

Selain itu, Rachel Vennya juga terlihat memamerkan pose-posenya di lokasi konser Blackpink melalui sejumlah unggahan foto pada Minggu (12/3/2023) lalu. Terlihat pada unggahan pertama, Rachel berpose jelang konser dimulai di salah satu sudut area konser Blackpink.

Lalu di unggahan selanjutnya, Rachel Vennya memamerkan pose-pose bersama teman-temannya sewaktu konser Blackpink tengah berjalan. Namun, satu hal yang kurang menyenangkan adalah banyaknya haters yang menuliskan komentar negatif terhadap Rachel. Alhasil, ibu dua anak itu pun tak kuasa menahan emosinya di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rachel Vennya Pamer Keseruan Nonton Blackpink di Jakarta

Awalnya, Rachel Vennya sekadar memamerkan keseruannya menonton konser Blackpink di Jakarta bersama teman-temannya pada Minggu (12/3/2023) lalu.

"Born pinkk 💕💕," tulis Rachel Vennya, melalui akun Instagram @rachelvennya dalam keterangan foto pertamanya sebelum dimulainya konser.

Momen di media sosial dilanjutkan dengan unggahan kedua selama konser yang bertuliskan, "Lautan pink 💕 so happy! Thankyou Blackpinkkk 🖤."

 

 

3 dari 5 halaman

Rachel Vennya Menanggapi Cibiran Soal Video yang Merekam Wajahnya Sendiri

Namun, di Instagram Stories, Rachel Vennya terlihat panas lantaran keseruannya yang direkam melalui media sosial malah berbuah cibiran.

Sejumlah netizen menyindir cara Rachel menikmati konser Blackpink dengan menyorot diri sendiri ketimbang artis yang ditontonnya.

"HAHA kan udah banyak yang bikin jadi aku pengen mengabadikan keseruanku juga," tulis Rachel Vennya menanggapi sindiran tersebut.

 

 

4 dari 5 halaman

Rachel Vennya Membalas Komentar Negatif dari Haters tentang Momen Nonton Konser Blackpink

Seiring detik berjalan, rupanya komentar negatif di unggahan foto Instagram Rachel Vennya makin banyak. Meskipun Rachel Vennya mendapat dukungan dari penggemar, kalimat-kalimat yang tak sedap cukup banyak ditorehkan haters.

Alhasil, Rachel Vennya pun memutuskan untuk meluapkan isi hatinya atas komentar-komentar negatif tersebut dengan menulis di Instagram Stories.

"Ga di tiktok ga di instagram isinya negative komen semua, beneran krn aku nonton blackpink yah makanya kalian kesel? Atau emg kalian sebenci itu aja ma akuu?" tulis Rachel Vennya melalui Stories akun Instagram @rachelvennya.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan untuk Rachel Vennya Meskipun Banyak Komentar Negatif

Meskipun banyak komentar negatif, beberapa netizen tetap membela Rachel Vennya dan malah mempertanyakan haters yang terus-terusan menyudutkan wanita yang akrab disapa Buna itu.

"Yng pake nge hate coment pasti yng pengen nntn jga tapi gaada duit🤣 penyakit hati emng susah🤪," tulis @din***.

"Menurut ku ya, mau hafal atau engga lagunya semua orang berhak untuk nonton konser," tulis @san***.

"Jujur bingung sm yg julidin. Krn kalo diliat dr videonya Rachel, msh bisa nyanyiin lagunya terutama fanchant terutama di lagu hits. Pdhl byk jg orang biasa, selebgram dan artis yg bukan blink tp ikutan nonton dan bahkan mereka gatau lagunya dan ga bisa nyanyiin lagunya sm sekali. Emg dasar udah benci ke Rachel aja kayanya jd apapun yg dilakuin jd salah," urai @din***.

"Ini kenapa pada mempermasalahkan nonfans kok nonton konser? loh, kan syarat utama nonton konser itu harus ada uangnya dulu, bukan harus ngefans dulu," tulis @mir***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.