Sukses

Ammar Zoni Senang Tahu Akan Direhab, Per Hari Ini Dibawa ke Lido

Ammar Zoni bakal direhabilitasi di Lido, Sukabumi.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni dan kedua rekannya, M dan RH menjalani rehab terkait penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis sabu yang mereka hadapi. Hal itu dilakukan berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik.

Chiko dan Fikri, kuasa hukum Ammar Zoni, mengucapkan terima kasih atas proses rehab yang diberikan ke kliennya. Per hari ini Ammar sudah sudah dibawa  ke Lido.

"Jadi menurut keterangan penyidik, Mas Amar dan penyidik sudah menuju ke Lido untuk proses rehabilitasi," kata Chiko, kuasa hukum Ammar Zoni, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

"Kami ingin mengucapkan terima kasih pada Bapak Kapolres, Pak Kasat dan juga penyidik telah mengabulkan permohonan keluarga dan tim lawyer," tambah Chiko.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikabulkan

Chiko mengungkapkan, keluarga merasa senang atas dikabulkannya permohonan rehab untuk Ammar Zoni. Apalagi ia menilai, Ammar hanya seorang pengguna.

"Keluarga senang ya karena sudah diterima.  Kan mas Ammar ini sebagai pengguna ya, jadi rasanya sudah sepantasnya lah untuk melakukan rehab. Keluarga sih senang banget," ujar Chiko.

 

3 dari 4 halaman

Diperbolehkan

Bukan hanya keluarga, kata Chiko, Ammar turut senang diperbolehkan menjalani rehab. Sepengetahuan dirinya, saat ini ayah dan adik Ammar tengah menuju pusat rehabilitasi Lido.

"Mulai mendingan ya. Mulai happy dengar kabar mau direhab, kan. Ayah dan adiknya langsung menuju ke Lido," ungkap Chiko.

 

4 dari 4 halaman

Meminta Doa

Fikri, kuasa hukum Ammar yang lainnya melanjutkan, pihaknya belum tahu sampai kapan kliennya menjalani rehab. Ia hanya meminta doa, agar Ammar segera pulih dan terbebas dari ketergantungan barang haram narkoba.

"Masih kurang tahu kalau itu. Masih belum pasti. Tapi semoga kita doakan aja, mas Ammar cepat pulih dan terbebas dari ketergantungan narkoba," pungkas Fikri. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.