Sukses

Ini Nih, 4 Juri di The Voice Indonesia!

Selain memiliki para kontestan yang punya keahlian dalam olah suara, acara The Voice Indonesia juga selalu menampilkan empat orang juri yang memiliki polah enerjik hingga membuat acara menjadi terasa segar dan bersemangat.

Di setiap episode, keempat juri ini selalu mempromosikan diri demi bersaing merebut hati kontestan yang mereka anggap layak berada di timnya masing-masing. Meski begitu, keputusan untuk masuk ke tim masing-masing juri tetap berada di tangan para kontestan.

Inilah profil singkat keempat juri tersebut:

1. Armand Maulana
Armand Maulana merupakan vokalis Gigi, salah satu band yang sudah lama eksis di belantika musik Indonesia. Suami dari Dewi Gita serta adik dari alm. Nita Tilana ini memang memiliki minat musik yang sangat tinggi.

Meski berkarir sebagai vokalis sebuah band, ia tidak pernah mendapat bimbingan olah vokal sebelumnya. Sebelum memulai karirnya sebagai vokalis di grup musik Gigi, ia sempat menyelami dunia model cover boy dan sempat terdaftar sebagai anggota grup vokal Trio Libels.

Dalam merayu kontestan, Armand selalu bertingkah dengan gerak tubuh yang lincah. Ia juga kadang merayu dengan gaya yang kocak. 

Kini ia sudah memiliki 6 orang kontestan di timnya yang terdiri dari Arro, Dian Permata Saferina, Ferdinand Pardosi, Tofan Phasupatyrana, Dony Irawan, Lince Marta Fransisca.

2. Glenn Fredly
Sejak awalnya berkarir, Glenn Friedly selalu hadir di dunia musik Indonesia sebagai penyanyi solo. Album pertama yang dirilisnya terkenal di Malaysia. Selain itu, Ia juga menjadi salah satu penyanyi yang sangat peduli dengan beberapa permasalahan yang menimpa rakyat Indonesia.

"Glenn Fredly selalu serius dalam merayu kontestan untuk masuk ke dalam timnya. Ia selalu menceritakan pengalaman-pengalamannya yang cukup menjanjikan." ucap seorang kontestan menceritakan sepak terjangnya.
    
Seperti diketahui, Glenn berhasil meraih 7 kontestan ke dalam timnya. Mereka adalah Novan Hardison, Stevie Krisnata, Desy Agustina, Eik Montecarlo, Gilbert Pohan, Saptoto Nugroho, Yunita Rahman.

3. Sherina
Memulai karirnya sebagai penyanyi cilik, Sherina telah memiliki 5 album. Sewaktu menjadi penyanyi cilik, ia juga sukses menjadi pemeran utama di film yang judulnya diambil dari namanya, Petualangan Sherina. Selain itu, Ia juga cukup dalam memperdulikan nasib pendidikan terhadap anak-anak Indonesia dengan menjadi duta di salah satu program peduli anak.

Untuk urusan merayu kontestan, Sherina tidak terlalu banyak bicara. Ia hanya mempromosikan dirinya apa adanya sebagaimana yang ia bisa lakukan nanti.

Sherina berhasil mendapat 7 kontestan ke dalam timnya. Nama-nama Peserta yang masuk ke tim Sherina adalah Rebecca Louis Quinto, Nico, Dilla Darmaja Santi, Rahmad Budi Sasongko, Prita Kartika, Agseisa Galuh Putri, Eka Asmini S.

4. Giring Ganesha
Sebagai seorang vokalis band Nidji, ia berhasil meraih kesuksesan selama berkarir. Lagu-lagu Nidji banyak disukai oleh pendengar musik Indonesia. Salah satu lagu hitsnya adalah Laskar Pelangi yang menjadi tema film dengan judul yang sama. Selain itu, ia juga sempat terlibat dalam dunia sinema.
    
Rayuan Giring terhadap para kontestan tidak seheboh rayuan Armand dan Glenn. Seperti Sherina, rayuannya cukup normatif dan tidak macam-macam. Akibatnya, Giring hanya diminati oleh 5 kontestan di dalam timnya. Mereka adalah Karina Sagita, Joddy Setiawan, Thomas Vinsen Boly, Billy Simpson, Abdi Siahaan.
    
Nah, Penasaran dengan aksi enerjik mereka dalam memamerkan kontestan jagoan masing-masing? Pastikan Anda tidak melewatkan program The Voice Indonesia yang yang ditayangkan di Indosiar setiap hari Minggu, pukul 20:00 WIB.(RUL/FEB)