Sukses

Irish Bella Sempat Curhat Alasan Menikah dengan Ammar Zoni, Akui Agak Nekat dan Sempat Ingin Mundur

Di tengah ramainya pemberitaan mengenai sang suami yang kembali terjerat narkoba, beredar sebuah video saat Irish Bella menjadi bintang tamu dalam podcast bersama Merry Riana membahas soal pernikahan dengan Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni saat ini kembali diterpa musibah. Untuk yang kedua kalinya, suami Irish Bella itu terjerat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Ammar Zoni diamankan pihak kepolisian di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 8 Maret 2023 lalu dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Namun hingga saat ini, Irish Bella diketahui belum sempat menjenguk Ammar Zoni.

Di tengah ramainya pemberitaan mengenai sang suami yang kembali terjerat narkoba, beredar sebuah video saat Irish Bella menjadi bintang tamu dalam podcast bersama Merry Riana membahas berbagai macam hal. Termasuk salah satunya adalah soal pernikahan dengan Ammar Zoni.

Irish Bella mengakui bahwa dirinya bisa dibilang cukup nekat untuk menikah dengan Ammar Zoni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agak Nekat

Pasalnya, kala itu Irish Bella masih berusia 23 tahun di tengah karier yang sedang naik daun.

"Agak nekat juga sih (memutuskan menikah) sebenarnya bisa dibilang begitu," ujar Irish Bella dalam YouTube Merry Riana, Sabtu (11/3/2023).

3 dari 4 halaman

Keyakinan

Namun Irish Bella akhirnya tetap mantap karena ia merasa ada sebuah keyakinan yang muncul dalam dirinya bahwa Ammar Zoni adalah pilihan yang tepat baginya.

"How do you know that he's the one?" tanya Merry Riana.

"Keyakinan yang timbul secara di alam bawah sadarku gitu ya," jawab Irish Bella.

4 dari 4 halaman

Banyak Ujian

Kendati demikian, Irish Bella tak menampik bahwa menjelang hari pernikahannya itu, mereka menemukan banyak cobaan. Bahkan ia sempat ragu apakah akan melanjutkannya atau memilih mundur.

"Sebenarnya yang namanya mau nikah itu mendekati hari-H banyak banget ujiannya, situasi, maupun itu keluarga lah, banyak banget yang bikin kita tuh mau mundur, tapi nggak tahu ya, keyakinan itu kayak muncul saja, dan tiap ditanya orang kayak siap nggak, are you sure, nggak tahu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.