Sukses

Rossa, Bunga Citra Lestari, hingga Ivan Gunawan Meriahkan Acara Senandung Nada, Event Kolektif Karaoke Night Berkonsep Local Pride

Senandung Nada yang dihadiri Rossa, hingga Ivan Gunawan adalah event kolektif karaoke night yang mengusung konsep local pride.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet artis, penyanyi, dan model Tanah Air turut meramaikan acara Senandung Nada yang digelar di Roosevelt Jakarta. Senandung Nada adalah event kolektif karaoke night yang mengusung konsep local pride.

Acara yang digelar beberapa waktu lalu diramaikan oleh sejumlah selebriti seperti Ivan Gunawan, Miss Grand Indonesia Andina Julie, Rossa, Bunga Citra Lestari, Dina Lorenza, dan masih banyak lagi. Acara ini bertujuan untuk menghibur anak muda Indonesia sekaligus juga untuk menunjukkan kebanggan terhadap musik lokal Indonesia.

Senandung Nada sendiri didirikan oleh lima orang yaitu Hasya Hadi, Aditya Abdi Putra, Luky Ghozali, Diola Harsya dan Bagus Bozeman. Pagelaran kali ini merupakan yang ketiga dengan bertemakan Local Pride Karaoke.

Dengan konsep berkaraoke bersama dengan musik-musik Indonesia, Local Pride yang di persembahkan oleh Senandung Nada ini cukup menyita sebagian besar kalangan di ibu kota.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Pendiri Senandung Nada, Aditya Abdi Putra dan Hasya Hadi menjelaskan alasan di balik tema local pride yang mereka usung.

“Kenapa local pride, karena DNA kita itu berasal dari pecinta lagu lokal baru dan lawas dengan genre pop, top 40. Dan sudah 3 kali acara ini berlangsung, Senandung Nada selalu memutarkan lagu yang cenderung dengan beat pelan atau lagu 'Galau',“ katanya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Pembeda

Aditya dan Hasya juga mengungkapan yang membedakan local pride by Senandung Nada dari event karaoke lainnya adalah karena musik yang mereka angkat adalah musik-musik Indonesia dan venue yang di pakai berbasis bar & lounge.

“Acara local pride ini kita buat untuk mengangkat musik-musik Indonesia agar bisa dinikmati oleh semua kalangan dalam event karaoke. Selain itu kami tidak pernah mengundang public figure sebagai talent, tapi mereka datang dengan sukarela sebagai tamu, yang membuat acara ini menjadi sangat di tunggu karena tamunya itu cenderung artis/influencer”, ungkap Aditya.

4 dari 4 halaman

Sangat Menikmati

Sejumlah artis dan influencer yang hadir dalam acara tersebut juga mengaku puas dan menikmati karaoke dengan konsep Local Pride ini.

“Seru dan yang pastinya lagu-lagu yang dibawakan dalam acara ini bisa dinikmati oleh semua kalangan dan pastinya membuat kita semakin cinta dengan lagu-lagu Indonesia," kata Ivan Gunawan yang malam itu hadir bersama Miss Grand Indonesia 2022, Andina Juli.

Ke depannya, Senandung Nada akan digelar secara rutin dengan konsep serta ide-ide menarik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.