Sukses

Ahmad Dhani Project Sukses Buka Hari Pertama Jakarta Concert Week 2023

Hari pertama JCW 2023 ini dibuka oleh penampilan Ahmad Dhani Project.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian festival musik Jakarta Concert Week 2023 telah dimulai pada Jumat (10/3/2023). Hari pertama JCW 2023 ini dibuka oleh penampilan Ahmad Dhani Project. Ahmad Dhani sukses menghibur seluruh pengunjung yang hadir di Plenary Hall – Jakarta Convention Center dan bersamaan dengan acara Gaikindo Jakarta Auto Week hari pertama.

Ribuan penonton tampak sangat antusias menyambut Ahmad Dhani yang tampil terlebih dahulu dengan formasi Ahmad Band. Bersama dengan grup bentukannya tersebut, ia membawakan 10 lagu hits Ahmad Band.

Setelahnya, ia kemudian rehat sejenak sebelum akhirnya kembali tampil memukau untuk melanjutkan aksi panggungnya dengan formasi DEWA 19. Bersama dengan Dewa 19, mereka membawakan 12 lagu dengan sang vokalis Marcello Tahitoe (Ello).

Lagu “Kamulah Satu-Satunya” menjadi malam penutup konser DEWA 19 yang telah menghibur baladewa-baladewi pada hari perdana #GueHadirDiJCW.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Set List

Berikut Set List AHMAD DHANI PROJECT di Jakarta Concert Week 2023 – Hari Pertama:

Formasi AHMAD BAND:

1. ODE

2. Kamu kamulah Surgaku

3. Bidadari Kesunyian

4. Distorsi

5. Sudah

6. Aku Cinta Kau dan Dia

7. Selir Hati

8. Kuldesak

9. Madu Tiga

10. Munajat Cinta

 

Sementara untuk Formasi DEWA 19 feat. Ello:

1. Cukup Siti Nurbaya

2. Arjuna

3. Dewi

4. Takkan Ada Cinta Yang Lain

5. Sedang Ingin Bercinta

6. Roman Picisan

7. Cinta Kan Membawamu Kembali

8. Pangeran Cinta

9. Pupus

10. Kangen

11. Separuh Nafas

12. Kamulah Satu Satunya

 

3 dari 4 halaman

Penuh Kejutan

Founder & Creative Director New Live Entertainment (NLE) Dino Hamid, mengungkapkan konser Ahmad Dhani Project ini begitu sukses membuka Jakarta Concert Week 2023. Ahmad Dhani memberikan banyak kejutan bagi para pengunjung lewat set list yang telah disiapkan. 

“Sangat luar biasa penampilan Ahmad Dhani Project hari perdana di Jakarta Concert Week 2023, penuh kejutan lagu-lagu yang jarang dibawakan special dinyanyikan di konser Jakarta Concert Week, itulah konser special treatment dengan tata panggung & lighting yang stunning membuat penonton #GueHadirDIJCW semakin meriah sing along bersama Ahmad Dhani Project," kata Dino melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Minggu (12/3/2023).

4 dari 4 halaman

Masih Berlanjut

Rangkaian Jakarta Concert Week masih akan berlanjut kembali pada hari Rabu (15/3/2023) mendatang. Jakarta Concert Week akan menampilkan konser dengan special treatment dari Maliq & D’Essentials dan POTRET, serta empat konser lainnya yang tentunya juga akan memukau semua penonton yang hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.