Sukses

Ammar Zoni Hanya Tertunduk Sambil Nangis Saat Ditanya Alasan Gunakan Narkoba oleh Sang Ayah

Banyak yang bertanya-tanya mengenai apa yang membuat Ammar Zoni sampai kembali terjerat kasus narkoba untuk yang kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, menyempatkan diri untuk hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan menjenguk putranya yang diamankan terkait narkoba. Kedatangannya itu didampingi juga oleh adik Ammar Zoni yaitu Aditya Zoni beserta tim kuasa hukum Ammar.

Hingga saat ini masih banyak yang bertanya-tanya mengenai apa yang membuat Ammar Zoni sampai kembali terjerat kasus narkoba untuk yang kedua kalinya. Padahal sebelumnya Ammar Zoni telah berjanji untuk tidak lagi bersentuhan dengan barang haram tersebut.

Sayangnya, sang ayah sendiri belum mengetahui alasan suami Irish Bella itu bisa kembali mengulangi kesalahan yang sama. Sejak Ammar Zoni berumah tangga, memang mereka jarang bercerita satu sama lain.

"Setelah dia punya anak, setelah berkeluarga agak jarang cerita dan curhat sama bapak, jadi bapak nggak tahu (ada masalah apa)," kata ayah Ammar Zoni, pada Sabtu (11/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertunduk Malu

Padahal, saat bertemu secara langsung sang ayah sudah menanyakannya secara langsung perihal alasan mengapa Ammar Zoni menggunakan narkoba lagi. Sayangnya, Ammar Zoni tak memberikan jawaban dan hanya tertunduk sambil menangis.

"Udah (bertanya apa alasan pakai narkoba lagi), ya dia hanya menunduk nangis, malu saja," kata sang ayah lagi.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Keluarga

Terlepas dari itu, sang ayah dan juga adik Ammar Zoni berharap masalah ini bisa menjadi pelajaran dan memberikan perubahan. Mereka juga tak bosan meminta masyarakat dan semua pihak untuk memberikan doa kepada Ammar Zoni dalam menghadapi masalah ini.

"Mohon juga doanya dari teman-teman media juga, dari semua masyarakat, semuanya minta doanya yang terbaik buat Bang Ammar, semoga nggak terulang lagi, supaya lebih baik lagi dan bisa lebih introspeksi diri," kata Aditya Zoni.

"Ya pasti harus berubah dan sadar, itu aja doanya," timpal sang ayah.

 

4 dari 4 halaman

Menangis

Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni ditangkap narkoba di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 8 Maret 2023 kemarin. Saat rilis di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (10/3/2023), Ammar Zoni menangis mengakui kesalahannya dan meminta maaf, terkhusus untuk istrinya, Irish Bella.

"Pertama-tama saya mau minta maaf pada istri saya, maafkan saya, saya minta maaf kepada keluarga saya, saya minta maaf kepada masyarakat yang sudah kecewa," kata Ammar Zoni sembari terisak di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.