Sukses

Nama Giorgino Abraham Terseret Setelah Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba, Warganet Bahas Masa Lalunya dengan Irish Bella

Ammar Zoni diamankan di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023 lalu degan barang bukti narkoba jenis sabu.

Liputan6.com, Jakarta - Berita menghebohkan datang dari aktor Ammar Zoni. Untuk kedua kalinya, ia harus berurusan dengan pihak kepolisian karena terjerat kasus narkoba.

Ammar Zoni diamankan di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023 lalu. Sementara itu, warganet juga kemudian merasa iba dengan istri Ammar Zoni yaitu Irish Bella.

Banyak yang kemudian memberikan dukungan kepada Irish Bella di tengah masalah yang sedang dihadapi pesinetron ini. Sayangnya, hingga saat ini istri Ammar Zoni belum memberikan keterangan apapun mengenai masalah ini.

Sementara itu, bersamaan dengan berita penangkapan Ammar Zoni itu, nama Giorgino Abraham juga disebut-sebut oleh warganet. Seperti diketahui, Giorgino Abraham adalah mantan kekasih Irish Bella sebelum akhirnya menikah dengan Ammar Zoni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibanding-Bandingkan

Mereka kemudian membanding-bandingkan Ammar Zoni dengan Giorgino Abraham.

"Abang kuh lagi melautt❤️🔥. di sebelah lagii ditangkap kasus 😂😂," tulis @thilda1703 di kolom komentar unggahan terbaru Giorgino Abraham di Instagram-nya pada Sabtu (11/3/2023).

"Pasti Irishhh menyesal tlah memilih Diaaaaaaaa 🔥 @giorgino_abraham," timpal @nursifa.annisa.

"Mending sama yg ini 😍," tambah @storegrosirbajuanak.

 

3 dari 4 halaman

Perdebatan

Tak hanya itu, di kolom komentar tidak sedikit juga warganet yang beradu argumen satu sama lainnya. Mereka beranggapan bahwa tidak sepantasnya mereka membanding-bandingkan keduanya di tengah masa sulit ini. 

"@dean_puth apa urusannya sm kak gino," bela @wavy.babs.

"@juwitarosetiani yang sebelumnya mereka sahabatan bahkan Gino yang sering jengukin dan suport amar pas di penjara. Eh pas keluar malah nikahin pacarnya sahabatnya 😂," balas @enikyut.

4 dari 4 halaman

Kedua Kali

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Ammar Zoni terjerat kasus narkoba. Pada 2017 lalu, Ammar Zoni pernah ditangkap karena kasus narkoba jenis ganja.

Kali ini, kejadian berulang namun dengan barang bukti berbeda. Di kasus keduanya ini Ammar Zoni dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.