Sukses

Sherina Munaf Tampil Cantik Dalam Balutan Kebaya dan Kain Batik Bersama Suami Baskara Mahendra Hadiri Acara Tujuh Bulanan Sang Kakak

Hadir bersama suami Baskara Mahendra, Sherina tampil kompak bersama keluarga dengan kebaya dan kain batik berwarna hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Sherina Munaf yang terkenal dengan filmnya yakni “Petualangan Sherina” baru saja mengunggah foto di laman instagramnya @sherinnasinna yang menghadiri acara tujuh bulanan sang kakak.

Hadir bersama suami Baskara Mahendra, Sherina tampil kompak bersama keluarga dengan kebaya dan kain batik berwarna hijau.

Tak sabar bertemu dengan kehadiran keponakannya, tertulis dalam unggahan foto tersebut.

Tidak sabar untuk bertemu dengannya,” tulis Sherina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Dalam kolom komentar, netizen memuji kecantikan Sherina yang berbalut kebaya dan kain batik.

Cantik betul sher,” tulis penggemar.

Cantik dengan kebayanya sher,” kata penggemar lainnya.

Selain memuji, netizen juga ada yang mendoakan agar Sherina cepat menyusul memiliki momongan.

Moga kamu juga cepet-cepet isi yaa,” tulis netizen.

"Semoga secepatnya nular ke Sherina," kata yang lain.

3 dari 4 halaman

Kembali Ke Panggung

Panggung konser DIGI Playlist Love Festival 2.0 menjadi tempat kembalinya Sherina ke atas panggung untuk bernyanyi, setelah 10 tahun vakum dari panggung.

Melalui kanal Youtube Sherina and Baskara, ia berterima kasih kepada penggemarnya yang setia menemani dan bernanyi bersama selama manggung.

Terima kasih kalian gak ninggalin aku dan terus nemenin waktu manggung, walaupun ketika gerimisnya makin kenceng,” kata Sherina.

4 dari 4 halaman

Petualangan Sherina 2

Saat ini Sherina sedang sibuk dalam pembuatan film "Petualangan Sherina 2" bersama Derby Romero dan pemain lainnya, yang akhirnya kembali di garap setelah sempat tertunda tiga tahun. 

Dalam unggahan terakhirnya pada Selasa (28/2/2023),  terungkap "Petulangan Sherina 2" sedang melangsungkan syuting di Jakarta. 

"Ada musik, tari, dan keseruan yang nggak ada habisnya dari para kru dan pemain film 'Petualangan Sherina 2'. Begitu juga dengan nostalgia berkumpulnya kembali keluarga kita, keluarga Darmawan," tulis Sherina dalam unggahan instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.