Sukses

Ammar Zoni Menangis dan Menyesali Perbuatannya terkait Kasus Narkoba, Elza Syarief Upayakan Kliennya Direhabilitasi

Bagi Elza Syarief, yang terpenting saat ini adalah mendukung dan membantu Ammar Zoni untuk sembuh.

Liputan6.com, Jakarta Elza Syarief siap memberikan pendampingan hukum pada Ammar Zoni, yang kini tengah tersandung kasus narkoba. Hanya saja, ia sempat memberikan satu syarat kepada suami Irish Bella tersebut, untuk tidak lagi menyentuh barang haram narkoba.

Elza Syarief mengatakan, dirinya melihat kesungguhan suami Irish Bella ini, yang benar-benar menyesal dan berjanji tidak akan mengonsumsi narkoba lagi. Oleh karena itu, Elza berencana mengajukan permohonan assesment, agar kliennya dapat direhab.

"Waktu saya bilang demikian dia memang menangis dan benar benar menyesal.Karena itulah saya nanti memohon kepada Bapak Kapolres dan penyidik, supaya dilakukan assesment dan dia berobat, benar-benar berobat. Supaya dia benar-benar lepas dari barang haram ini," kata Elza Syarief di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

"Dan dia sudah bertekad, saya bilang anak dua enggak main-main loh, istri cantik jangan disia-siakan. Keluarga juga mendukung saya bahwa dia harus direhab, diassesment agar sembuh kembali," tambah Elza.

Disinggung soal alasan Ammar mengonsumsi narkoba, Elza Syarief enggan menjawabnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Terpenting, Ammar Zoni Sembuh

Bagi Elza Syarief, yang terpenting saat ini adalah mendukung dan membantu kliennya itu untuk sembuh.

"Kita enggak bisa menjelaskan itu karena belum pada tempatnya saya menjelaskan alasannya apa. Yang penting tujuan saya bagaimana membantu dia supaya bisa sembuh dan bertekad di hatinya, biar kita lakukan rehab," ujar Elza.

3 dari 4 halaman

Pihak Ammar Zoni Ingin Komunikasi dengan Irish Bella

Lebih lanjut Elza mengatakan, sementara ini dirinya belum bertemu dan berkomunikasi dengan Irish Bella, terkait kasus yang menjerat Ammar Zoni.

"Jadi saya juga belum komunikasi sama istrinya, baru keluarganya, adik dan ayahnya. Tentunya kita bertekad, mengajak klienya saya ini benar-benar sembuh. Tentu kita perlu backup dan support, supaya dia benar-benar menjalankan janjinya kepada kita semua," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Kemungkinan Alasan Irish Bella Belum Jenguk Ammar Zoni

Sejauh yang Elza ketahui, saat ini Irish Bella belum datang menjenguk Ammar yang kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Menurutnya, hal itu dikarenakan Irish Bella memiliki anak yang mesti diurus.

"Saya belum ketemu ya. Mungkin karena ada anak kecil ya, jadi belum datang," tukas Elza Syarief. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.