Sukses

Intan Nuraini Pilih Hijab Anti Ribet dan Simple Untuk Keseharian dan Bekerja: Aku Suka Yang Sat Set Sat Set

Intan Nuraini memerhatikan tingkat kenyamanan sekaligus efisien dalam menggunakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Intan Nuraini tipikal selebritis yang anti ribet dan dinamis dalam hal penampilan. Meski menggunakan hijab dan busana Muslim, ia tetap memilih busana yang mudah dipakai dan digunakan.

"Aku karakternya nggak yang aneh-aneh. Jadi kalau dari warna aku suka yang pastel," kata Intan saat ditemui di acara kolaborasi Et Cetera dan Puru Kambera di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Maret 2023.

"Kalau hijab aku suka yang gampang dan nggak ribet dipakainya. Aku suka yang sat set sat set gitu," pemeran Murti di sinetron Bintang di Hatiku, menambahkan.

Intan menyebut dirinya pribadi yang simple dan cenderung tak menyukai aktifitas yang merepotkan. Karena itu, dalam berbagai hal, artis 37 tahun tersebut menuntut kecepatan sekaligus efektifitas.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jarang Aneh-Aneh

Termasuk dalam memilih dan menggunakan hijab, Intan mengaku menjadikan hijabnya mudah saat dipakai.

"Kalau hijab aku cukup dikaitin ke belakang gini aja (sambil memperlihatkan tangannya membentuk hijab yang simple). Aku itu satu macam aja (dalam hal membentuk hijab) jarang dianeh-anehin kecuali memang pemotretan brand, karena itu kan tergantung klien," Intan menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Puji Puru Kambera

Intan juga memuji brand hijab Puru Kambera sebagai contoh hijab yang mudah, nyaman dan enak digunakan. Intan sudah beberapa kali menggunakan hijab buatan brand lokal ini.

"Yang jelas untuk Puru Kambera, aku sudah lama tahu. Ini brand lokal yang menurut aku sudah nggak diragukan lagi dari segi kualitas. Desainnya sangar dan mampu bersaing dengan brand hijab lain," kata Intan.

 

4 dari 4 halaman

Style Oriental Europe

 

Founder Puru Kambera Ragil Silvia menjelaskan kolaborasinya dengan Et Cetera. Menurut dia, koleksi kolaborasi tersebut terinspirasi dari bunga dengan style Oriental Europe

"Dengan dikombinasi Chinoi seri Art dari seni merangkai bunga dari Cina, di-combine dengan warna-warna yang diangkat itu pastel, yang kita ambil untuk koleksi tahun ini adalah nuansa cream pink," Ragil menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.