Sukses

Profil 5 Bintang Sinetron Bidadari Surgamu SCTV, Comeback Rizky Nazar ke Layar Kaca Bareng Salshabilla Adriani

Ada Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani, berikut profil 5 bintang sinetron Bidadari Surgamu yang tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali rangkaian slot Ramadan Penuh Cinta tahun ini, SCTV menghadirkan sinetron Bidadari Surgamu. Tayang mulai Senin, 13 Maret 2023 pukul 18.00 WIB, sinetron produksi EssJay Studios dan SinemArt ini memasang Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani sebagai pemeran utama. Sinetron ini juga diperkuat pasangan artis senior, Yati Octavia dan Pangky Suwito.

Bidadari Surgamu mengisahkan kehidupan Sakinah (Salshabilla Adriani) yang dibesarkan orangtua angkat dan berusaha mencari tahu siapa ibu kandungnya. Ketika mulai menemukan petunjuk soal ibunda, ponsel yang berisi video ibunya terlindas mobil yang dikendarai Denis (Rizky Nazar). Cerita makin rumit tatkala kondisi memaksa Denis menikahi Sakinah meski tanpa cinta.

Bidadari Surgamu menjadi penanda kembalinya Rizky Nazar ke sinetron. Kekasih Syifa Hadju belakangan lebih sering terlibat dalam web series dan film layar lebar.

Selain itu Bidadari Surgamu juga diperkuat bintang muda berbakat lainnya. Berikut profil 5 bintang Bidadari Surgamu SCTV dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rizky Nazar

Lahir pada 7 Maret 1996, pemilik nama Rizky Nazar Mubarak Basloom mengawali kariernya lewat FTV SCTV berjudul Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu pada 2012. Sejak saat itu kariernya terus meroket.

Peraih Selebriti Pria Paling Memikat versi Infotainment Awards 2017 belakangan lebih banyak terlibat film layar lebar seperti Danur 3 Sunyaruri, Satria Dewa Gatotkaca, dan Bismillah Kunikahi Suamimu serta web series Kupu Malam. Bidadari Surgamu menjadi ajang comeback Rizky ke layar gelas setelah tiga tahun vakum sinetron. Ia berperan sebagai Denis sang tokoh utama pria.

3 dari 6 halaman

Salshabilla Adriani

Mengawali karier sebagai bintang cilik di film Kuntilanak 2 (2007), Salsha mampu mempertahankan kiprahnya di industri hiburan Tanah Air. Sempat tergabung dalam girlband Elovii, kini Salsha konsisten dalam dunia akting.

Wanita kelahiran 12 Agustus 2000 ini pernah membintangi film Surat Cinta Untuk Starla, London Love Story 2 dan Warkop DKI Reborn 3. Ia juga mencuri perhatian di Vidio Original Series Can You Hear Me. Kini Salsha jadi bintang utama wanita Bidadari Surgamu, memerankan Sakinah.

4 dari 6 halaman

Josephine Firmstone

Lahir di Bali pada 20 Juni 1998, wanita berdarah Austalia dan Makassar ini mengawali karier di dunia hiburan pada 2016. Ia pernah terlibat dalam film layar leber berjudul Ananta, Rasuk dan Matt & Mou. Sebelum fokus jadi artis, Josephine sempat aktif sebagai atlet panjat tebing.

Dalam Bidadari Surgamu, ia memerankan Flora, kekasih Denis yang kecewa lantaran pacarnya harus menikahi Sakinah.

5 dari 6 halaman

Dosma Hazenbosch

Mengawali karier lewat sinetron Cinta Misteri di SCTV, Dosma Hazenbosch meninggalkan Bali tanah kelahirannya untuk berkarier di Jakarta. Perempuan kelahiran 15 April 2003 pernah membintangi Cinta karena Cinta, Love Story The Series hingga Asmara 2 Dunia.

Dosma Hazenbosch memerankan Namira dalam Bidadari Surgamu. Namira adalah kakak angkat Sakinah yang terobsesi memiliki Denis dan makin benci Sakinah ketika tahu adiknya menikah dengan Denis.

6 dari 6 halaman

Rezca Syam

Lahir 13 November 1987, Rezca Syam mulai terjun ke dunia akting pada 2012. Suami Ina Marika cukup mencuri perhatian lewat film Sobat Ambyar yang rilis 2020. Rezca memerankan Andrew, kakak dari Denis dalam Bidadari Surgamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.