Sukses

Sinopsis Bidadari Surgamu Awali Ramadan Penuh Cinta SCTV Tayang Mulai 13 Maret 2023: Kala Rizky Nazar Terpaksa Menikahi Salshabilla Adriani

Sinetron Bidadari Surgamu menjadi pembuka rangkaian Ramadan Penuh Cinta di SCTV memasangkan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut datangnya bulan Ramadan 1444 H, SCTV menyajikan sederet program berkualitas dalam slot Ramadan Penuh Cinta yang diawali dengan sinetron pilihan berjudul Bidadari Surgamu. Dua bintang terkenal, Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani untuk pertama kali dipasangkan lewat sinetron yang tayang mulai Senin, 13 Maret 2023 pukul 18.00 WIB.

Bintang muda dan artis senior juga memperkuat Bidadari Surgamu, sebut saja Josephine Firmstone, Dosma Hazenbosch, Rezca Syam, Yatti Octavia, dan Pangky Suwito. “Sinetron “Bidadari Surgamu” akan hadir di jam tayang utama SCTV dengan problematika kehidupan keluarga penuh hikmah. Dibintangi oleh aktor dan aktris terbaik tanah air lintas generasi, dipastikan akan menjadi tontonan terbaik untuk menemani pemirsa bersama orang-orang terkasih selepas menjalankan ibadah puasa sehari penuh di bulan Ramadan mendatang”, terang Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV dalam rilis yang diterima Showbiz Liputan6.com. Simak sinopsis Bidadari Surgamu berikut ini.

Sakinah (Salshabilla Adriani) tinggal bersama orang tua angkat yakni pasangan Haidar (Yuzar Nazaros) dan Hamidah (Karlina Inawati). Pada setiap hari ulang tahunnya, Sakinah selalu mendapat hadiah dari ibu kandungnya, meski sampai sekarang tak ia ketahui keberadaannya.

Sampai pada suatu hari, Sakinah memergoki sosok perempuan yang meletakkan kado di depan rumah Haidar. Sakinah coba mengejarnya namun gagal. Ternyata tetangga rumahnya sempat merekam momen kejar-kejaran Sakinah tersebut memakai ponsel. Sakinah penasaran ingin melihat kembali video rekaman untuk mengungkap sosok sang ibu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlindas

Sialnya, ponsel itu jatuh dan terlindas mobil mewah yang dikendarai Denis (Rizky Nazar). Pemuda ini berjanji untuk mengganti ponsel serta menyelamatkan file rekaman yang dibutuhkan Sakinah. Denis sendiri merupakan senior di kampus Namira (Dosma Hazenbosch), putri kandung Haidar.

Namira sangat mengagumi sosok Denis hingga pria ini merasa terganggu dengan tingkah Namira tersebut. Di saat bersamaan Sakinah muncul yang justru memicu keributan. Sakinah yang merasa bersalah, berupaya meminta maaf kepada Denis dengan menemuinya di Bogor. Cerita terus bergulir hingga Sakinah dan Denis terjebak dalam situasi sulit yang mengharuskan mereka untuk menikah.

3 dari 4 halaman

Restu

Bapak Mario (Pangky Suwito), ayah kandung Denis awalnya tidak menyetujui pernikahan tersebut. Tapi Ibu Lauza (Yatti Octavia), ibu tiri Denis justru merasa bersimpati dengan berbagai tekanan yang dialami Sakinah.

Ibu Lauza bercerita dengan kakak kandung Denis, Andrew (Rezca Syam) dan memintanya untuk merayu Denis agar mau menikahi Sakinah. Tanpa sepengetahuan suami dan anak tirinya, Ibu Lauza selama ini menyimpan sebuah rahasia besar dan ia merasa angat bahagia jika Denis menikah dengan Sakinah.

4 dari 4 halaman

Sakit Hati

Denis sebenarnya sudah punya pacar, Flora (Josephine Firmstone). Setelah mengetahui kabar Denis akan menikahi Sakinah, Flora tanpa berpikir panjang langsung memutuskan hubungan asmaranya dengan Denis.

Rasa sakit hati Denis kepada Sakinah kian memuncak setelah ditinggalkan Flora. Dengan penuh keyakinan, Denis berencana untuk menikahi Sakinah bertujuan untuk membalaskan rasa dendam dan sakit hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.