Sukses

6 Pesona Fuji Tampil Cantik Kenakan Hijab hingga Dikomentari Thariq Halilintar Tapi Belum Direspons, Netizen: Kasihan Gak Dibalas

Fuji An adik ipar Vanessa Angel kembali mencuri perhatian lewat penampilan berhijab, membuat sang mantan Thariq Halilintar turut berkomentar

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Fuji An terlihat makin sibuk menghadiri undangan berbagai acara. Belum lama ini, adik ipar Vanessa Angel didapuk sebagai salah satu muse di acara peluncuran busana Muslim. Sesuai dengan acaranya, bintang film Bukan Cinderella ini memakai hijab keluaran brand yang mengundangnya.

Putri satu-satunya Haji Faisal ini pun mengunggah potret dirinya mengenakan hijab. Mengenakan hijab serta dress warna ungu, Fuji nampak lebih kalem dan anggun. Riasan yang dikenakan makin memancarkan aura cantiknya.

Unggahan Fuji pun mendapat respons dari warganet. Banyak warganet yang memuji kecantikan Fuji dalam balutan hijab. Tak sedikit yang mendoakan agar Fuji istiqamah dalam menutup auratnya.

Rekan artis dan selebgram pun turut berkomentar, salah satunya sang mantan kekasih Thariq Halilintar. Berikut 6 potret Fuji berhijab dalam unggahan terbarunya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (10/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aura

Tak hanya ramai di kolom komentar, penampilan Fuji berhijab juga jadi perhatian beberapa akun gosip di Instagram. Salah satunya lambegosiip. Akun ini merangkum beberapa komentar netizen berisi pujian. “Auranya nambah berkali-kali lipat,” tulis mereka.

3 dari 7 halaman

Cakep Banget

Pujian juga datang dari rekan artis. Salah satunya Kiky Saputri. “CAKEP BANGET,” tulis wanita yang dijuluki Queen of Roasting ini.

Sementara netizen kembali mengaitkan dengan Thariq Halilintar. “si mantan ketar ketir ga tuu uti makin cantik poll,” tulis akun anything.******

4 dari 7 halaman

Thariq Halilintar

Meski sudah putus, Thariq Halilintar rupanya masih menjaga hubungan baiknya dengan sang mantan. Terbukti, adik kandung Atta Halilintar termasuk yang memberikan komentar dalam unggahan Fuji berhijab.

Thariq seolah Fuji nampak manis dalam balutan hijab, dengan menganologikan hidangan buka puasa. “blm bulan puasa takjil jgn di keluarin duluu,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Dicuekin

Komentar Thariq ini memancing lebih dari 2000 komentar netizen. Namun hingga artikel ini dibuat, Fuji justru belum membalas komentar Thariq.

Warganet pun meledek Thariq. “gk dibales..kasian deh😂,” tulis akun rx****.

6 dari 7 halaman

Senyuman

Fuji mengunggah potret selfie dirinya di Instagram terverifikasinya. Nampak ia tersenyum manis ke arah kamera.

7 dari 7 halaman

Pip Pip Pip

Pada kolom caption, Fuji tak menulis kalimat panjang atau pesan sponsor. Adik Fadly Faisal hanya menulis singkat, “Pip pip pip pip....”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.