Sukses

4 Peserta Primadona Pantura Berebut Gelar Juara, Terus Memberikan Penampilan Terbaik dan Berkualitas

kontes Primadona Pantura kini menyisakan 4 peserta yang bertahan untuk memperebutkan juara satu.

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari 18 peserta yang mengikuti kontes Primadona Pantura, kini menyisakan 4 peserta yang bertahan untuk memperebutkan juara 1 di Primadona Pantura MNCTV.

4 peserta Primadona Pantura yang bertahan diantaranya adalah Lala, Fey, Kiky dan Almera. Kontes panggung sawer nanti akan tayang secara langsung pada, 8 Maret 2023, pukul 21.00 WIB

Para juri Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Dion Wiyoko yang kini juga sudah semakin tegas memberikan komentar untuk para kontestan agar bisa terus berproses lebih baik.

Para juri inilah nantinya yang akan memberikan penilaian sesuai dengan penampilan 4 besar untuk melahirkan calon bintang pantura yang baru.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Farel Prayoga

Kontes Primadona Pantura besok akan mendatangkan bintang tamu yang tak kalah seru yaitu Farel Prayoga, DJ Tessa Morena, Alfaro, N-Lions dan Toni Ventriloquis.

Aksi panggung spektakuler dan kolaborasi seru pun akan disajikan pada malam kontes panggung sawer nanti oleh peserta Primadona Pantura dengan para artis bintang tamu.

 

3 dari 4 halaman

Rara Tereliminasi

Sebelumnya, langkah Rara asal Bekasi harus terhenti pada Rabu (1/3/2023) dan menyisakan 4 kontestan yang masih bertahan untuk memperebutkan juara 1 nantinya.

4 peserta atau kontestan Primadona Pantura yang bertahan diantaranya adalah Almera (Mojokerto), Fey (Lampung), Kiky (Pati), Lala (Bandung)

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Kontestan Tersisa

Almera adalah Primadona termuda dengan usia 15 tahun, walau kontestan termuda namun Almera bisa menyeimbangkan dan berproses dengan cepat untuk bisa menampilkan yang terbaik.

Tak hanya Almera yang bisa memikat hati para juri, ada Fey dengan senyumannya yang manis yang selalu membuat Inul Daratista sebagai juri ikut bergoyang heboh pada penampilan Fey.

Sementara, Kiky adalah primadona berstatus ibu rumah tangga dengan satu anak, kini berhasil membawa mimpinya untuk bisa berdiri di panggung megah Kontes Primadona Pantura. Kiky yang berasal jauh dari Pati ini selalu memberikan kejutan pada penampilannya.

Tak ketinggalan Lala dengan aksi hebohnya setiap penampilan selalu membuat para juri terpukau karena bisa melakukan berbagai macam aksi namun suaranya tetap stabil, para juri selalu memberikan apresiasi kepada Lala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.