Sukses

Raffi Ahmad Berinvestasi Ke Warung di Pinggir Jalan, Belikan Ruko Besar yang Sudah Mulai Tahap Renovasi

Raffi Ahmad baru saja berinvestasi kepada seorang pedagang kaki Lima ketika tak sengaja sedang makan malam dengan temannya, Aan Story.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad adalah salah satu selebritis Tanah Air yang dikenal baik karena kerap membantu kerabat dekatnya, bahkan masyarakat yang ia baru temui. Salah satu contohnya adalah bantuan dana yang ia berikan untuk pengobatan Indra Bekti beberapa waktu lalu.

Akhir bulan Februari lalu (25/02/2023), bahkan Raffi Ahmad mem-posting sebuah video di Instagramnya yang menceritakan bahwa ia baru saja ber-investasi kepada seorang pedagang kaki lima ketika tak sengaja sedang makan malam dengan temannya, Aan Story. 

“Hari ini secara mendadak karena gw diajak karena diajak sama si Aan tiba-tiba makan di kaki lima, ini ternyata kenalannya si Aan. Ini makanannya enak banget, namanya “Rojo Sambel” di Kalibata. Gw invest ini kaki lama, gue mau gedein, komit. Kita invest supaya lu top, pokoknya komit ya, berkembang…gw siap support,” tuturnya.

Dalam video tersebut pun terlihat bahwa Aa Raffi, Aan Story, dan Putra sang pemilik bisnis memegang sebuah kertas kontrak atau investasi yang hanya ditulis tangan dengan bertanda tangan kedua pihak di atas materai. Hal ini menunjukkan besarnya komitmen Raffi untuk mengembangkan Rojo Sambel. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan telah membeli sebuah ruko besar untuk salah satu cabang baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Laris Manis

UMKM yang bernama “Rojo Sambel” itu menjual berbagai makanan khas Indonesia seperti Ayam Asap dan Bebek Asap dengan pilihan sambal yang beragam. Sejak videonya diunggah Raffi Ahmad, warung tersebut pun tidak henti-henti dipenuhi pelanggan yang penasaran dengan seberapa enaknya makanan yang Raffi Ahmad sukai itu. 

Bahkan hingga malam hari, masih banyak orang yang rela mengantre untuk mencicipi menu makanan Rojo Sambel. Beberapa stasiun TV pun berlomba-lomba meliput ke daerah Kalibata mendokumentasikan padatnya warung kaki lima itu setiap harinya.

3 dari 4 halaman

Mulai Renovasi Ruko

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini pun memberikan informasi terbaru terkait pengembangan UMKM Rojo Sambel melalui postingan Instagram terbarunya, Selasa (7/3/2023). Dirinya menunjukkan gambar sebuah ruko kosong yang sedang dalam tahap renovasi. Tentu saja ruko besar ini akan diperuntukkan sebagai salah satu cabang baru.

Bismillahhhhhhh 🙏 Terimakasih my bro @aanstory dan @irwansyah_15 sudah dapet nih tempatnyaaa atas recomendasi loe broo !!! Top Mantap Is The Best !!!!! Yeayyyy ...tempat sudah mulai start kita renov untuk si " rojo sambel " dari pedagang kaki lima kita invest biar kita support sang foundernya Putra agar belajar menjadi pebisnis yang naik kelas perlahan tapi pasti ....,” tulisnya melalui akun @raffinagita1717

Dengan dimulainya renovasi ini, ia berharap bahwa gerai-gerai cabang lainnya dapat segera dibuka secepatnya. 

4 dari 4 halaman

Dua Style dan Dua Nama

Meski punya pandangannya sendiri untuk warung Rojo Sambel ke depannya, Raffi tetap mendengarkan keinginan Putra sebagai founder bisnis tersebut. Salah satu permintaan putra adalah agar tetap mempertahankan style atau konsep kaki lima ke dalam cabang-cabang lainnya. 

tapi Putra Request dia tetap akan mempertahankan asal muasalnya dari kaki lima .... jadi kita akan menyiapkan 2 style dan 2 nama untuk bisnis ini , insyallah akan tetap "rojo sambel" yang jualan di kaki lima kalibata stekpi dan tentunya kita perbanyak warung kaki lima agar masyarakat tetap bisa menikmati ayam/bebek asap yang lezat d pinggir jalan .....dan siap" untuk yang mau tempat lifstyle yang ber-AC kekinian kita udah siapin juga tempat yang kerennya !!!! mohon doa yaaa guys …,” ketik Raffi dalam caption foto Instagramnya.

Raffi bun baru saja mengunggah sebuah gambar konsep dari tampak depan restoran Rojo Sambel yang baru memasuki tahap renovasi.

Wah benar-benar totalitas ya Raffi Ahmad dalam berusaha untuk membantu agar warung Rojo Sambel dapat melebarkan sayapnya di dunia bisnis makanan. Yuk kita doakan agar segala tahap dan perencanaannya dapat berjalan lancar sehingga kita bisa segera cicipi makanan lezat dari warung Rojo Sambel. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.