Sukses

Sule dan Nathalie Holscher Tetap Kompak Demi Anak, Tanggapi Harapan Warganet untuk Rujuk

Sule dan Nathalie Holscher tetap berhubungan baik meski sudah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Bercerai tidak menjadikan silaturahmi Sule dan Nathalie Holscher renggang. Keduanya tetap kompak bekerjasama membesarkan buah hati mereka, Adzam Adriansyah Sutisna.

Sule mengatakan, apa yang sempat terjadi dengan Nathalie Holscher biarlah menjadi masa lalu. Bagi pemilik nama Entis Sutisna tersebut, yang terpenting saat ini adalah kebahagiaan anak.

"Ya terus kita harus saling benci? Apapun yang terjadi itu kan masa lalu, mau gimana," ujar Sule di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

"Kita kan enggak mencari siapa yang salah, jadi kan pelajaran. Enggak harus lah kita harus jadi musuh, biasa saja," sambung Sule.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendatangi

Nathalie Holscher diketahui sempat mendatangi kediaman Sule di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Kedatangan Nathalie guna menjemput Adzam.

Meski terlihat kompak, Sule tak menampik merasa canggung ketika kembali bertemu Nathalie. Menurutnya hal itu wajar dialami, mengingat Nathalie pernah berada dalam kehidupannya.

"Kalau misalkan canggung dikit ya wajar lah. Kan kita juga enggak bisa ngelak kayak berita-berita. Kadang memberitakannya kurang bagus," aku Sule.

 

3 dari 4 halaman

Kompak

Kebersamaan Sule dan Nathalie Holscher, yang terlihat kompak mengurus anak tak luput dari sorotan warganet. Bahkan, keduanya didoakan kembali rujuk. Terkait hal itu, Sule pun menanggapi.

"Itu kan hak mereka (mendoakan rujuk) tapi jangan sampai kita rujuk karena hanya anak gitu. Kitanya juga jangan benar-benar dari dalam, kalau rumah tangga enggak main-main," ungkap Sule

 

4 dari 4 halaman

Menikah

Sekadar informasi, Sule dan Nathalie Holscher dikaruniai anak dari pernikahan yang mereka jalani. Keduanya pun resmibercerai di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada 10 Agustus 2022. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.