Sukses

Nathalie Holscher Tak Mau Cari Suami Berambut Gondrong, Trauma dengan Sule?

Nathalie Holscher belum memiliki target kapan menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan komedian Sule Sutisna, Nathalie Holscher belum menunjukkan kabar bakal menikah lagi. Dirinya lebih memilih membuat konten kanal YouTube nya. Ini dilakukan di sela-sela mengurus buah hatinya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Nathalie Holscher memang sudah memiliki kekasih. Namun dirinya mensyaratkan memilih dan selektif dalam memilih pasangan. Apakah hal ini membuatnya trauma?

"Kalau kegagalan sih iya, trauma. Trauma rambut gondrong kali ya. Bercanda... becanda. Yang penting rambutnya jangan gondrong deh," kata Nathalie Holscher lantas tertawa ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gondrong

Wanita berusia 30 tahun ini tak mau lagi memiliki kekasih satu profesi dengannya. Pasalnya, dirinya tak ingin mengalami kegagalan kembali.

"Kalau aku penginnya pengusaha, tapi nggak tau rencana yang di atas gimana," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Target

Saat ditanya soal target menikah lagi, Nathalie tak tahu kapan dirinya akan menikah lagi. Dirinya juga tidak memberikan target kepada dirinya kapan akan melepas status janda.

"Kalau target belum. Tahun ini ingin lebih memperbaiki diri. Pengen belajar sesuatu yang baru. Sekarang lagi sibuk nyari cuan aja sekarang, yuk cari cuan yuk," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Cuan

Nathalie Holscher sedang menyibukan diri. Ia berencana akan mencoba hal baru di tahun ini, termasuk terjun ke dunia bisnis.

"Tahun ini mau menyibukkan diri, memperbaiki diri, mau ke bisnis. Karena di entertain gak tau sampai kapan jadi mau belajar hal baru," pungkas Nathalie Holscher. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.