Sukses

Nathalie Holscher Ajak Tiko ke Rumah, Malah Ngerjain Pemuda yang Viral Itu untuk Ngurus Putranya Adzam

Nathalie Holscher terlihat sudah dekat dengan Tiko, pria yang setia menjaga ibunya yang mengalami gangguan jiwa selama 12 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher, sempat mendatangi kediaman Tiko, pria yang telah merawat ibunya yang menyandang gangguan jiwa selama 12 tahun, beberapa waktu lalu. Setelah itu, Natathalie pun mengajak Tiko ke rumahnya.

Di rumahnya, mantan istri Sule ini justru mengerjai Tiko, dengan menyuruhnya menjaga Adzam dengan berbagai alasan.

Seperti terlihat dalam kanal YouTubenya yang diunggah Jumat (13/1/2023), Nathalie Holscher berteriak dari dapur, "Tiko, titip Adzam dulu ya. Aku mau masak dulu bentar."

Tiko yang berada di ruang tamu pun langsung mengiyakan permintaan Nathalie Holscher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung

Tiko yang belum pernah bermain dengan anak kecil terlihat bingung untuk melakukan sesuatu terhadap Adzam, putra Nathalie Holscher dari pernikahannya dengan komedian asal Jawa Barat tersebut.

Meski begitu, ia berusaha untuk mengajak Adzam bermain boneka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kaku

Tiko pun tak memungkiri bahwa ini adalah kali pertama ia bermain dengan anak kecil. Dan ia merasa bahwa agak kaku dalam melakukan berbagai hal.

"Iya, jadi ini aku baru pertama kali ngejagain anak kecil. Karena sebelumnya memang enggak pernah, jadi kaku banget," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Belajar Gendong

Tiko pun diajari cara menggendong Adzam oleh orang-orang yang ada di rumah tersebut. Walau kaku, ia berusaha untuk membuat nyaman Adzam dalam pelukannya tapi Adzam justru menangis.

Tiba-tiba, Nathalie Holscher datang dari luar dan langsung menanyakan Tiko bersama Adzam.

"Gimana bisa enggak ngurusnya?" tanya Nathalie sambil tertawa.

"Enggak pernah kak, enggak pernah berinteraksi sama anak kecil. Emang baru pertama kali," jawab Tiko yang tak sadar tengah dikerjai Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.