Sukses

Fauzi Baadilla Bagikan Kabar Duka, Sang Ayah Meninggal Dunia di Usia 89 Tahun

Ayah Fauzi Baadilla yaitu Hoesni Oemar Baadilla, meninggal dunia pada Senin (6/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor Fauzi Baadilla. Sang ayah yaitu Hoesni Oemar Baadilla, meninggal dunia pada Senin (6/3/2023).

Kabar duka itu disampaikan oleh Fauzi Baadilla melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam unggahan itu, Fauzi Baadilla memajang potret mendiang ayahnya.

"Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan sesungguhnya hanya kepada-Nya kami akan kembali. Telah meninggal dunia : Hoesni Oemar Baadilla Lahir surabaya 12-09-1933. Rumah takziyah = Masjid Biru at thohirin," tulis Fauzi Baadilla.

Lewat unggahan itu, diketahui pula bahwa jenazah ayahanda Fauzi Baadilla itu akan dimakamkan pada hari ini, Selasa (7/3/2023) di Pemakaman Kemiri, Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok

Masih dalam unggahan itu, Fauzi Baadilla kemudian mengenang sosok sang ayahanda semasa hidup.

"Almarhum adalah orang baik,taat menjalankan aturan sesuai Quran dan istiqomah.. semoga Allah beri beliau kasih sayang ampunan serta kenikmatan dari sisi Nya dalam perjalanan beliau selanjutnya," tutup Fauzi Baadilla.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Duka

Di kolom komentar, unggahan Fauzi Baadilla itu dibanjiri dengan ucapan belasungkawa dan juga doa untuk ayah Fauzi Baadilla serta seluruh keluarga yang ditinggalkan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’uun... Zi, ikut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga Ozi dan keluarga diberikan kekuatan dan kesabaran. Semoga Allah memberikan tempat terbaik bagi allahu yarham, ayah. Al fatihah🙏," tulis Asma Nadia.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Allahumaghirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu anhu. Semoga Allah mengampuni Ayahanda dan meluaskan kuburnya. Turut berduka cita sedalam-dalamnya.🙏," timpal @nurma_smarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.