Sukses

Angga Wijaya Jawab Tudingan Dewi Perssik: Alhamdulillah, Saya Umrah Pakai Uang Halal

Angga Wijaya diusik oleh komentar miring Dewi Perssik, mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya sedang beribadah umrah. Namun di tengah ibadahnya itu, mantan suami Dewi Perssik itu diusik oleh komentar miring. Dewi Perssik saat siaran langsung di platform media sosial, sempat menyinggung soal uang yang dituduhnya diambil Angga.

Seperti dikutip dari unggahan akun Instagram @lambe_turah, Dewi Perssik saat itu berkomentar soal kabar pria yang disebut Abang tengah menjalani umrah. Dia menanggapi informasi itu dengan mengapresiasi perbuatan baik yang dilakukan pria yang disapa abang.

"Si abang lagi umrah katanya, ya gue bilang baguslah. Bagus, tobat berarti kan? Duit dari nyuri banyak dari gue," kata Dewi Perssik dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Senin (6/3/2023).

Dewi Perssik juga mengatakan bahwa dirinya bersyukur uang tersebut digunakan untuk pergi umrah. "Daripada dibuat yang lain, kan mendingan buat umrah,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Uang Halal

Sementara itu dalam unggahan terbarunya, Angga seolah menjawab tudingan Dewi Perssik yang diduga diarahkan kepadanya. Angga menulis jika uang yang dipakai untuk menjalani umrah diperoleh dari usahanya sendiri.

"InsyaAllah kepergian saya ke tanah suci tidak menggunakan biaya yang tidak halal. Alhamdulillah ada rezeki yang bisa memberangkatkan saya dan keluarga kesana," ujar Angga Wijaya.

3 dari 4 halaman

Sudah Menikah?

Selain soal tuduhan menggunakan uang yang pernah diambil dari mantan istrinya, warganet juga teralihkan perhatiannya dengan foto seorang perempuan yang menemani Angga menjalani umrah.

Dalam unggahan tersebut, Angga berpose bersama wanita yang diduga telah sebagai istri barunya saat umrah.

4 dari 4 halaman

Dikomentari

Dugaan tersebut diperkuat dengan komentar Saipul Jamil dalam unggahan yang mendoakan keduanya.

"Masyaallah alhamdulillah gitu dunk sakinah mawadah warohmah Aamiin," ujar aktor 42 tahun itu.

"Semoga ke dpn jadi lbh baik lagi.. Aamiin yarobbal'alamin," kata @bu.nga5458.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.