Sukses

6 Potret Perayaan Ultah Reza Rahadian ke-36, Momen Sang Aktor Peluk Cium Prilly Latuconsina Disorot Netizen: Kalian Bikin Baper

Reza Rahadian merayakan ulang tahun yang ke-36 pada Minggu (05/03/2023) kemarin, Prilly Latuconsina dan beberapa artis turut hadir.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian genap 36 tahun pada hari Minggu (05/03/2023) kemarin. Sebuah perayaan ulang tahun digelar. Terkesan sederhana, momen ultah bintang Habibie & Ainun ini dihadiri keluarga dan rekan artis. Jika melihat unggahan manajer Reza, ini merupakan surprise party alias pesta kejutan.

Suasana perayaan ultah Reza terlihat salah satunya dari Instagram terverifikasi Prilly Latuconsina. Reza dan Prilly memang dikenal berteman dekat. Keduanya pernah dipasangkan dalam web series My Lecturer, My Husband yang dibuatkan dua season.

Prilly membagikan beberapa foto suasana perayaan ultah peraih Piala Citra ini. Menariknya, bintang Ganteng Ganteng Serigala menonjolkan interaksi dia dengan Reza. Prilly nampak dipeluk dan dicium oleh bintang Layangan Putus, menuai beragam komentar dari netizen.

Ibunda Reza nampak hadir pada momen itu. Terlihat pula Shenina Cinnamon dan Raihaanun. Berikut 6 momen perayaan ultah Reza Rahadian yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Prilly Latuconsina, Senin (06/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aula

Puluhan orang nampak memadati sebuah aula semi outdoor. Terlihat tumpeng nasi kuning dengan berbagai lauk telah disiapkan. Mereka mengelilingi Reza yang tepat hari itu merayakan pertambahan usianya.

3 dari 7 halaman

Prilly

Pernah perankan suami istri dalam web series, Prilly turut hadir pada momen ini. Prilly tampil cantik dalam balutan busana hitam putih.

4 dari 7 halaman

Ucapan

Lewat kolom caption, Prilly pun memberi keterangan terkait momen ultah Reza Rahadian. “Hari kelahiran kesayangan kita semua,” tulis bintang film Danur.

5 dari 7 halaman

Peluk Cium

Beberapa potret menunjukkan keakraban Prilly dengan Reza. Terlihat bintang My Stupid Boss memeluk erat dan mencium pipi Prilly.

6 dari 7 halaman

Baper

Sejumlah netizen merasa baper dengan interaksi Prilly dan Reza. “Bang eza tu mperlakukan prilly tu kek bukan sm adek/temen. Tapi kek menSpecialkan seorg prilly gak sih. Lebih dr sekedar adek/temen. Sumpah kalian bikin org lain terBaper-Baper loh,” tulis akun taetan_*****. Meski demikian, ada pula yang mengingatkan agar jangan terlalu mesra lantaran bukan suami istri.

7 dari 7 halaman

Interaksi

Prilly juga terlihat akrab dengan rekan artis yang hadir pada siang itu. Salah satunya Shenina Cinnamon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.