Sukses

Lala Gagal Melenggang ke Grand Final Primadona Pantura, Posisinya Berada di Urutan Terbawah Pada Klasemen Akhir

Lala tak bisa melanjutkan langkahnya ke babak Grand Final Primadona Pantura.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Lala di ajang Primadona Pantura terhenti. Penampilannya di panggung Primadona Pantura pada 8 Maret 2023 tak berhasil mengangkat namanya dalam klasemen akhir.

Lala berada di urutan terbawah pada segmen klasemen akhir. Hingga menyisakan 3 finalis yang berhak melanjutkan langkahnya untuk memperebutkan juara pertama di Primadona Pantura, mereka ialah Kiky, Almera dan Fey.

Malam tadi, kontes panggung sawer Primadona Pantura memberikan aksi panggung spektakuler kolaborasi dari Farel dan Alvaro dengan lagu "Polisi".

Kemudian Farel berkolaborasi dengan empat peserta Primadona Pantura membawakan lagu "Dipuja-Puja" berhasil membuat seluruh penonton bergoyang bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usaha Membuahkan Hasil

Keempat peserta tampil maksimal tadi malam untuk mendaptakan hati para juri, ternyata usaha itu membuahkan hasil yang positif.

Seperti penampilan Fey dan Kiky mendapatkan pujian dari Inul Daratista. "Kalau lihat artis dengan paket komplit seperti ini, enak dilihatnya, perfecto dari atas sampai bawah," kata Inul Daratista.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Ayu Ting Ting

Kemudian Kiky mendapatkan dukungan langsung dari Ayu Ting Ting melalui vidio karena ia telah membawakan lagu "Sik Asyik".

Tak cuma mendukung dan memberikan semangat kepada Kiky, Ayu Ting Ting berharap bisa berkolaborasi di kemudian hari.

 

 

4 dari 4 halaman

Aksi Lala

Lala juga mendapatkan komentar positif dari Iis Dahlia, yang bertindak sebagai dewan juri. Ia disebut Iis Dahlia memiliki suara lebih matang dari kontestan lainnya.

"Menurutku, dari teman-teman yang lain, suara Lala lebih matang ya,” kata Iis Dahlia menilai penampilan Lala saat membawakan lagu "Mimpi Manis"

Namun keberuntungan tak berpihak pada Lala. Ia harus meninggalkan panggung sawer Primadona Pantura dan hanya mencapai posisi 4 besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.