Sukses

Syakir Daulay Minta Maaf ke Orangtua Setelah Bikin Heboh karena Jarang Pulang

Syakir Daulay menganggap kegaduhan yang sempat terjadi merupakan cara untuk pendewasaan diri.

Liputan6.com, Jakarta Syakir Daulay belakangan menjadi sorotan lantaran tidak pernah pulang menemui orangtua, hingga dituding sebagai anak durhaka. Syakir pun meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

Syakir Daulay menganggap kegaduhan yang sempat terjadi, sebagai cara untuk pendewasaan diri. Syakir juga bersyukur kejadian ini menjadikannya dapat kembali berkumpul dengan orangtua dan anggota keluarga yang lain.

"Alhamdulillah dengan adanya kayak gini, jadi ngobrol lama sama ayah, bunda. Intinya kalau ada salah, Syakir minta maaf," ucap Syakir Daulay di kediaman kakaknya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (3/2023).

"Ayah, Bunda, minta maaf, ya Allah. Buat Bang Zikri, kita bro," kata Syakir Daulay, seraya meminta maaf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ridho Orangtua

Syakir mengaku tidak ingin menyalahkan siapa pun atas kegaduhan yang terjadi. Baginya yang terpenting adalah mendapat ridho dari kedua orangtuanya.

"Syakir di sini enggak mau bilang siapa yang salah, siapa yang benar. Bagi Syakir, ridho orangtua itu sangat penting, kita tahu itu," kata Syakir. 

3 dari 4 halaman

Permintaan Maaf

Di kesempatan sama, Syakir juga meminta maaf kepada para penggemar dan para guru yang ikut terseret karena kegaduhan ini. Permohonan maaf itu juga ditujukan kepada majelis ilmu tempatnya mengaji, yang selalu mengajarkan untuk selalu berbakti kepada orang tua.

"Makanya Syakir mau minta maaf kepada fans, majelis di Jakarta, Nurul Mustofa, Habib Ja'far Assegaf yang selama ini selalu mendidik anak-anak di Jakarta untuk berbakti pada orangtuanya," urainya. 

4 dari 4 halaman

Harapan Sang Ayah

M. Hasan Daulay, ayah Syakir, bersyukur dan bahagia putranya kini sudah pulang ke rumah. Ia berharap, kebersamaan ini akan terus tercipta dalam sukacita.

"Alhamdulillah, setelah kegaduhan seminggu ini, apa yang ayah inginkan sudah kembali ke keluarga. Itu menjadi berita bahagia. Mudah-mudahan kita bisa bersama terus dan damai," pungkas Hasan Daulay. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.