Sukses

Desainer Muliani Alif Warnai Dunia Seni dengan Steel Blue Hingga Pastel, Terinspirasi Cantiknya Kupu-kupu

Desainer Muliani Alif mewarnai dunia seni khususnya mode Tanah Air. Ia merilis koleksi Lycae yang berasal dari Lycaenidae, keluarga kupu-kupu yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Desainer kondang Muliani Alif tak lelah mewarnai dunia seni khususnya mode Tanah Air. Merayakan ulang tahun ke-3 lini busananya, Donna Prives dan Donna Scraves, ia merilis koleksi busana anyar.

Muliani Alif memperkenalkan koleksi Lycae yang berasal dari kata Lycaenidae, keluarga kupu-kupu cantik dan indah. Koleksi Lycae dari Donna Scarves dan Donna Prive menampilkan 26 looks dengan pilihan warna memukau.

Muliani Alif bermain-main dengan warna steel blue, silver gray, netral, hingga pastel yang membangun citra lembut sekaligus elegan untuk menghadiri acara formal maupun kasual.

Kali ini, sang desainer menyajikan banyak model dari dress, tunik hingga blazer dengan desain dan potongan mewah dibekali scarf bermotif dan berwarna senada untuk menyempurnakan penampilan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Formal Kasual

“Dengan demikian, koleksi ini dapat dipadukan menjadi pilihan look formal maupun kasual,” ungkap Muliani Alif lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (1/3/2023).

Setelahnya, ia mengilas balik perjalanan tiga tahun di industri mode. Bukan mudah namun dukungan keluarga, sahabat, dan para pencinta mode membuat Muliani Alif berhasil melangkah sejauh ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Monogram Twins

Koleksi Lycae atau kupu-kupu sejatinya merefleksikan proses metamorfosis Muliani Alif di panggung mode seraya memotret transformasinya menjadi seorang ibu bagi dua anak kembarnya.

“Lycae series ini hadir dengan pola desain monogram twins DO di mana brand ini lahir karena kelahiran anak kembar saya, Malika dan Malik. Desain monogram twins ini menyerupai kupu-kupu, terinspirasi metamorfosis yang dilalui kupu-kupu,” katanya.

 

4 dari 4 halaman

Saling Menginspirasi

Koleksi Lycae dipamerkan dalam pergelaran tahunan sekaligus perayaaan ulang tahun ketiga Donna Scarves dan Donna Prive, di Banjarmasin, 22 Februari 2023. Momen ini dimeriahkan Cut Meyriska sebagai special muse dan performa sang diva Titi DJ.

Muliani Alif berharap, ke depan, ia konsisten berkontribusi positif bagi dunia seni Indonesia khususnya mode. “Selain itu, semoga saya dan pencinta mode dapat saling menginspirasi serta tumbuh bersama,” Muliani Alif mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.