Sukses

Celine Evangelista Disebut Baru Saja Melaksanakan Salat oleh Temannya, Isu Mualaf Kembali Diungkit Netizen

Dalam sebuah video singkat, seorang teman merekam momen Celine Evangelista tengah berjalan di sebuah lorong dan menyebut sang aktris baru saja melaksanakan salat.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Celine Evangelista kembali menjadi pembahasan publik terkait keyakinannya. Salah satu video yang beredar di media sosial mengisyaratkan mantan istri Stefan William sudah menjadi mualaf alias memeluk agama Islam.

Dalam video singkat yang beredar di TikTok itu, seorang teman merekam momen Celine tengah berjalan di sebuah lorong. Saat berpapasan dengan temannya yang merekam video itu, Celine pun tampak dibuat salah tingkah.

Pasalnya, si perekam berbicara dengan nada bertanya bahwa Celine baru saja melaksanakan salat. Sementara Celine hanya tersenyum dan balik bertanya kepada si perekam yang ia sebut hendak salat.

Tampak video tersebut aslinya diunggah melalui Instagram Stories si perekam. Namun, pada Rabu (2/3/2023) kemarin, akun TikTok @celine_evangellista milik penggemar, mengunggah ulang momen itu hingga sejumlah warganet dibuat heboh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Meyakinkan

Dalam videonya, perekam video tampak melontarkan pertanyaan meyakinkan bahwa Celine baru saja melaksanakan ibadah salat.

"Ya ampun, habis salat ya? Habis salat kan? MasyaAllah," ujar teman Celine yang merekam video singkat tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Celine

Mendengar pertanyaan yang terdengar seperti sebuah kepastian itu, Celine tak menjawabnya dengan pasti. Ia hanya bertanya balik kepada temannya.

"Pasti mau salat ya? Ya ampun," celetuk Celine dengan gaya salah tingkah namun dihiasi oleh senyuman.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Netizen

Melihat video tersebut, sejumlah netizen kembali mengungkit isu Celine mualaf. Bahkan beberapa ada yang mendoakan seandainya Celine benar-benar mualaf.

"MasyaaAllah tabarakallah celline smg istiqomah semua butuh proses tetap semangat," tulis @Tya***.

"Semua berproses..semoga istiqomah..aamiin..🥰🥰," kata @Lay***.

"Semoga Rahmat Allah senantiasa bersamamu kk, agar hidup mnjdi lebih baek dan bermanfaat dunia akherat," tulis @And***.

"Gus Miftah yang nuntun syahadat," klaim @Ani mas***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.