Sukses

Nonton Konser Raisa, Meiska Adinda Malah Dinyanyikan Lagu Hilang Tanpa Bilang oleh Penggemarnya

Penyanyi Meiska Adinda ikut menyaksikan konser Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Meiska Adinda ikut menyaksikan konser Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Februari 2023 lalu.

Ia kemudian bergabung dengan ratusan ribu penonton yang hadir memadati konser penyanyi yang dikenal lewat lagu "Could It Be" dan "Kutukan (Cinta Pertama)".

Namun Meiska justru mendapatkan kejutan di konser Raisa tersebut. Pasalnya, ada salah satu penggemar musiknya yang mengenali dirinya dan bernyanyi di hadapannya.

Pelantun lagu "Hilang Tanpa Bilang" tak menyangka dirinya dikenali oleh penggemar musiknya meski bersama dengan ratusan penonton yang hadir menyaksikan konser Raisa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyanyi Secara Langsung

Geri, yang menjadi fans beruntung malam itu langsung memberanikan diri menyanyi di depan Meiska secara langsung.

“Aku lagi ngobrol sama teman aku, nah tiba-tiba dari belakang dia tepuk pundak aku. Dia nanya, ‘Kak Meiska ya?’ Terus aku bilang, ‘kok tau?’ Terus dia bilang, ‘iya aku tau kamu dan tahu lagu kamu’. Aku tanya lagi, ‘emangnya yang mana lagu aku?’, terus dinyanyiin deh sama dia,” kata Meiska melalui keterangan tertulis, Rabu, 1 Maret 2023.

 

 

3 dari 4 halaman

Bikin Kaget

Penggemar yang bernama Geri tersebut diketahui sering mengunggah cover lagu melalui instagramnya @ge_radiyansyah23 dan memiliki suara yang bagus.

Tepat di depan Meiska, ia menyanyikan lagu "Hilang Tanpa Bilang" dengan sangat menjiwai. Meiska mengaku kaget karena dari sekian banyak orang lalu lalang, ada yang mengenalinya. "Kaget banget, soalnya pas itu lagi ramai banget. Kok bisa ada yang ngenalin aku, hahaha," dia menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Bikin Semangat Berkarya

Menanggapi penggemarnya bernyanyi, Meiska merasa senang dan lebih bersemangat untuk berkarya lagi.

“Sudah pasti aku senang banget, beneran momennya nggak nyangka, abis bubaran konser. Sudah pasti aku sangat tersentuh, bikin aku makin semangat berkarya,” lanjutnya diselipi tawa. 

Di sisi lain, Meiska juga berhasil membuat prestasi barunya. Yakni lagu "Hilang Tanpa Bilang" sudah didengar sebanyak 5 juta kali di platform musik digital.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.