Sukses

Ternyata Aldila Jelita Sudah 2 Kali Ingin Berpisah dari Indra Bekti

Sebelumnya, Aldila Jelita juga sudah ingin bercerai dari Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Aldila Jelita untuk bercerai dari Indra Bekti membuat banyak orang terkejut. Apalagi, saat ini pembawa acara berusia 45 tahun itu sedang menjalani masa pemulihan akibat pendarahan otak pada Desember 2022.

Setelah mantap ingin pisah dari suami, Aldila Jelita menghubungi pengacara Milano Lubis untuk mengurus perkara perceraian mereka. Milano juga terkejut saat mendengar keinginan kliennya.

"Yang duluan menghubungi itu Dila. Jadi hari Kamis, jam 11.30 malam saya lihat banyak missed call dari Dila, lalu saya telepon. Dia bilang ingin berpisah dengan Bekti," kata Milano Lubis dalam acara Brownis, Selasa (28/2/2023).

"Besoknya setelah Jumatan Dila datang. Dia bilang ingin pisah sama Bekti. Aku sempat bilang, benaran nih mau pisah sama Bekti?" ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Milano akhirnya mengungkap bahwa ini bukan kali pertama Aldila Jelita ingin pisah dari suami. Kala itu, pernikahan mereka masih bisa diselamatkan.

"Karena dulu juga sempat ada seperti itu sebenarnya. Indra langsung meluk, intinya enggak mau pisah. Akhirnya bisa diomongin baik-baik dan sampai kemarin masih good-good aja. Sebenarnya agak kaget juga," jelas Milano Lubis.

3 dari 4 halaman

Yang Terbaik

Indra Bekti lantas mengonfirmasi kepada Milano Lubis bahwa kali ini keputusan mereka untuk cerai sudah bulat. Bekti mengabulkan keinginan Aldila untuk berpisah darinya.

"Aku tanya sama Bekti, 'Ini Dila katanya pengin pisah dari kamu, kamu gimana?' Ya, jawabannya Bekti simpel, 'Kalau memang itu keinginan Dila dan itu terbaik buat Dila ya sudah Bang, ya sudah aku pisah sama Dila'," kata Milano Lubis.

4 dari 4 halaman

Demi Kesehatan

Mantan presenter Ceriwis menilai perceraian jalan terbaik. Sebelum terjadi masalah yang lebih pelik, Indra ikhlas bercerai.

"Ini keputusannya kita masing-masing juga akhirnya bulat. Masukan-masukan dari teman dan saudara semuanya ini mungkin jalan terbaik untuk kesehatan aku juga supaya tidak stres," kata Indra Bekti di kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.