Sukses

Indra Bekti Hadapi Perceraian Saat Sakit: Enggak Terbayang dalam Sejarah Hidup Aku Kayak Gini

Indra Bekti sepakat bercerai dengan istrinya, Aldila Jelita.

Liputan6.com, Jakarta Meski berat, nyatanya Aldila Jelita dan Indra Bekti sepakat untuk bercerai. Keputusan ini juga sempat membuat kuasa hukum Aldila, Milano Lubis, terkejut.

Saking tak percaya, Milano Lubis sempat meminta konfirmasi terlebih dahulu kepada Indra Bekti saat Aldila Jelita mengutusnya untuk mengurus perkara perceraian.

"Aku tanya sama Bekti, 'Ini Dila katanya pengin pisah dari kamu, kamu gimana?' Ya, jawabannya Bekti simpel: Kalau memang itu keinginan Dila dan itu terbaik buat Dila, ya sudah ya sudah aku pisah sama Dila," kata Milano Lubis di acara Brownis, Selasa (28/2/2023).

"Kita bicarakan dan akhirnya seperti ini keputusannya, mungkin lebih baik lagi dapipada saling menyakiti, masukan dari teman-teman juga. Apalagi aku lagi recovery dan mikirin ini akhirnya sepakat dengan Milano sebagai pengacara untuk menyelesaikan ini," Indra Bekti menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keputusan Sudah Bulat

Presenter berusia 45 tahun itu menilai perceraian jalan terbaik yang dapat ditempuh. Sebelum terjadi masalah yang lebih pelik, Indra ikhlas bercerai dari sang istri.

"Ini keputusannya kita masing-masing juga akhirnya bulat. Masukan-masukan dari teman dan saudara semuanya ini mungkin jalan terbaik untuk kesehatan aku juga supaya tidak stres," Indra Bekti menambahkan.

3 dari 4 halaman

Resiko

Karena persoalan rumah tangga, maka ada potensi masa pemulihan Indra Bekti usai pendarahan otak menjadi terganggu. Ayah dua anak ini sudah pasrah atas konsekuensinya.

"Ya mungkin itu risiko yang harus kita ambil sama-sama karena takutnya, kalau aku mungkin sama Dila (lanjut) malah jadi tambah ada masalah mungkin tapi ya, kasihan anak pastinya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Hingga saat ini, Indra Bekti masih tidak menyangka harus menghadapi fase hidup yang rumit dan berat. Jatuh sakit lalu bercerai, siapa yang ingin menghadapi ujian hidup itu?

"Enggak kebayang dalam sejarah hidup aku kayak gini, tapi ya sudahlah this is it," Indra Bekti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.