Sukses

Sinopsis Drakor Terbaru Kokdu: Season of Deity, Ajang Comeback Kim Jung Hyun, Bisa Disaksikan di Vidio

Kim Jung Hyun kembali membintangi drama Korea terbaru berjudul Kokdu: Season of Deity. Menceritakan tentang malaikat yang turun ke bumi. Dapatkan link nonton dan sinopsis serialnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Industri drakor tak pernah kehabisan dengan serial terbaik yang dipersembahkan untuk para pecinta K-Drama. Banyak berbagai cerita dari beragam genre yang dihadirkan. Salah satu yang tak pernah sepi peminat adalah drama Korea romantis.

Tepatnya pada Jumat, (27/1/2023) waktu Korea, sebuah serial drama terbaru berjudul Kokdu: Season of Deity menyiarkan episode perdananya. Serial yang satu ini dibintangi oleh Kim Jung Hyun.

Bukan hanya menarik untuk disaksikan, Kokdu: Season of Deity menjadi ajang comeback Kim Jung Hyun setelah beberapa tahun rehat dari dunia entertainment. 

Drama Korea terbaru Kokdu: Season of Deity rencananya akan tayang dengan total 16 episode. Sang aktor utama, Kim Jung Hyun akan dipasangkan dengan aktris cantik Im So Hyang. Lalu, seperti apakah kira-kira jalan cerita yang ditawarkan oleh drama romantis ini?

Sebelum mendapatkan link nonton Kokdu: Season of Deity, Anda bisa simak terlebih dahulu bocoran ceritanya melalui sinopsis di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Nekat

Di awal pembukaan episode perdana Kokdu: Season of Deity, terdengar sebuah narasi seorang perempuan yang sedang menghadapi momen yang tidak mengenakan baginya. Seol Hui, seorang perempuan berbusana kerajaan berwarna merah tampak bersedih karena tidak bisa bersatu dengan seorang pria bernama Ah Hyun, yang ia sebut kekasihnya. 

Sebelum berpisah, tiba-tiba pria di hadapannya menyuruh dirinya untuk bersembunyi di sebuah goa pada malam tiba. Tujuannya tidak lain untuk melarikan diri bersama. 

Namun kekhawatiran tampak di wajah perempuan tersebut. Ia tahu jika mereka berdua melakukan itu, keluarga mereka menjadi taruhannya. Di tengah perjalanan menggunakan tandu, Ah Hyun melakukan aksi yang tak terduga. Seluruh pasukan yang menjaga sang perempuan ia habisi semuanya. 

Sayangnya, nasib baik tidak berpihak pada Ah Hyun. Pasukan kerajaan yang begitu banyak tidak bisa ia hadapi sendirian. Pada akhirnya, beberapa busur panah tidak bisa ia hindari. Nyawanya pun harus hilang di tangan para penjaga kerajaan. Sang kekasih, Seol Hui hanya bisa meratapinya.

3 dari 4 halaman

Ketika Dokter Jatuh Cinta

Adegan Kokdu: Season of Deity kemudian berpindah ke masa modern. Terlihat seorang dokter sedang merawat pasien yang tengah terbaring di kasur rumah sakit. Mereka terlibat dalam sebuah obrolan yang membahas tentang Kokdu.

Dokter yang mendengar cerita dari pasien yang telah lanjut usia itu terus mendalami kisah yang sedang diceritakan kepadanya. Tiba-tiba seorang wanita datang menyerang dokter tersebut. Dari insiden ini diketahui dokter tersebut bernama Han Gye Jeol (Im So Hyang).

Setelah adegan memalukan di kamar rumah sakit, Han Gye Jeol melanjutkan pekerjaannya. Ia kemudian bertemu dengan Profesor Do Jin Woo di rumah sakit tempat dia mendapat pekerjaan baru. 

Semenjak pertemuan pertama ini, Han Gye Jeol tak bisa memungkiri bahwa dirinya jatuh cinta. Namun, ada yang aneh dengan pria ini. Apakah itu?

4 dari 4 halaman

Link Nonton dan Sinopsis Drama Korea Kokdu: Season of Deity

Anda bisa menonton tiga episodenya secara gratis dan sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, Kokdu: Season of Deity sub Indo.

Jangan lupa untuk selalu nonton drama Korea terbaru ini yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di aplikasi Vidio.

Selain Kokdu: Season of Deity, masih banyak drama Korea terbaru lainnya yang sedang tayang hingga drakor lawas lainnya yang bisa disaksikan gratis untuk periode waktu tertentu. 

Untuk menonton lebih puas konten premier dan bebas iklan, Anda bisa berlangganan paket Vidio Platinum yang bisa didapatkan dari harga 24 ribu untuk 30 hari khusus pengguna baru dengan kode VIDIOFEBRUARI. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.