Sukses

Link Nonton dan Fakta Menarik Drama Korea Terbaru The Heavenly Idol: Tugas Dadakan Kim Min Kyu

Serial drama Korea terbaru The Heavenly Idol yang dibintangi Kim Min Kyu akhirnya tayang. Dirinya harus berperan sebagai dua karakter berbeda yakni pendeta dan juga idol K-pop dan tentunya dengan tugas yang berbeda pula. Simak fakta menariknya dan dapatkan link nonton di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan serial drama Korea terbaru Kim Min Kyu? Tepatnya pada Selasa, (15/2/2023) waktu Korea, serial drama berjudul The Heavenly Idol akhirnya merilis episode perdananya.

Seolah ingin menemani penggemar di bulan yang penuh cinta, The Heavenly Idol akan menyuguhkan cerita cinta antara Kim Min Kyu dan juga Go Bo Gyeol dalam kisah yang belum Anda temukan sebelumnya.

Kim Min Kyu akan berperan sebagai Pontifex Lembrary atau pendeta yang agung. Ia dikenal karena dianggap memiliki kekuatan ilahi paling kuat. Namun hal janggal menimpa dirinya. Saat dia bertarung melawan iblis, dia dipindahkan ke dunia lain. 

Di negara asalnya, drama Korea terbaru ini tayang dikanal tVN. Untuk Anda yang ingin menontonnya, kini bisa menyaksikan The Heavenly Idol di layanan streaming Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. 

Sebelum mendapatkan link menontonnya, simak dulu 3 fakta menarik di balik drama The Heavenly Idol berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengusung Drama Fantasi

Melihat dari potongan cerita di atas, tampaknya The Heavenly Idol akan menyajikan cerita drama fantasi yang disisipi dengan cerita romantis. Akan ada dua dunia berbeda yang disajikan yakni cerita transendental dan juga dunia entertainment K-Pop.

Mulanya, Kim Min Kyu akan berperan sebagai seorang pendeta suci yang dipercaya merupakan utusan Tuhan untuk memberikan keadilan di muka bumi. Di awal episode pertama The Heavenly Idol, terlihat Pontifex Lembrary sedang berlutut untuk melakukan doa.

Dengan pakaian serba putih, dirinya dikelilingi oleh banyak orang dengan busana yang serupa. Ternyata, ia sedang meminta berkat agar anak-anak laki-laki yang telah kumpulkan bisa mendapatkan restu untuk menebarkan cinta kasih di dunia.

Seketika, semuanya itu berubah ketika dirinya dihadapkan dengan pertarungan melawan iblis. Sebuah insiden tak masuk akal menghampirinya. Ia membuka matanya dan menyadari bahwa tubuhnya sudah berada di dalam orang lain yang diketahui bernama Woo Yeon Woo.

Woo Yeon Woo adalah seorang Idol K-Pop yang namanya sedang tidak terkenal. Cara berpakaiannya pun berbanding terbalik. Satu hal yang membuatnya bingung adalah dia tidak tahu caranya menari! Namun, tugasnya lamanya rupanya masih membuntutinya. Ia kerap kali bersinggungan dengan urusan aliran sesat dan juga iblis.

3 dari 5 halaman

Proyek Baru Kim Min Kyu Usai Business Proposal

Nama Kim Min Kyu memang sedang naik daun di beberapa tahun ke belakang. Bukan karena menuai kontroversi, melainkan dirinya sukses mencetak prestasi sejak tampil dalam Business Proposal. 

Tentunya hal tersebut bisa diraihnya karena drakor Business Proposal sendiri berhasil mencuri perhatian publik. Selang satu tahun lamanya, kini Kim Min Kyu akan tampil dengan kemampuan beraktingnya dalam The Heavenly Idol.

Hampir sama dengan perannya di Business Proposal yang dengan baik menyuguhkan chemistry antara dirinya dengan lawan main, karakter Kim Min Kyu dalam serial The Heavenly Idol ini cukup membuat para wanita terkagum-kagum.

Bagaimana tidak, pesonanya sebagai seorang pendeta dan juga idol K-Pop di waktu yang berdekatan akan membuat penonton tak sanggup berkedip walau hanya sekejap. 

4 dari 5 halaman

Kisah Adaptasi Novel Web

Disutradarai oleh Park So Yeon dan Lee So Yoon, drama The Heavenly Idol ternyata mengangkat cerita dari sebuah novel webtoon karya Shin Hwa Jin berjudul sama atau dalam Bahasa Korea Sungseureowoon Idol yang dipublikasikan pada 4 September 2019 lalu.

Untuk versi novelnya sendiri, The Heavenly Idol hadir dalam banyaknya 65 episode di mana cerita terakhir baru saja selesai pada 12 Desember 2022 lalu.

5 dari 5 halaman

Link Nonton The Heavenly Idol

Apakah yang sebenarnya terjadi dengan Pontifex Lembrary? Apakah ini merupakan ujian untuknya? Mampukah dirinya beradaptasi dengan tubuh Woo Yeon Woo dan menjalani kehidupan layaknya manusia pada umumnya?

Tanpa menunggu lama, Anda bisa mengunjungi tautan berikut untuk menonton episode perdananya, The Heavenly Idol sub Indo. Untuk episode terbarunya bisa disaksikan setiap Kamis dan Jumat pukul 12.00 WIB.

Selain The Heavenly Idol, Anda juga bisa menonton drama Korea terbaru lainnya yang sedang tayang seperti Kokdu: Season of Deity dan yang baru saja selesai yaitu Poong the Joseon Psychiatrist 2. 

Untuk pengalaman menonton yang lebih puas, jangan lupa untuk berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 29 ribu untuk 30 hari atau dengan kode voucher VIDIOFEBRUARI khusus pengguna baru. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.