Sukses

6 Potret Akad Nikah Sinta Mutiara Bella Adik Indah Permatasari Digelar Mewah dengan Adat Bugis, Arie Kriting Doakan Semoga Bahagia Selalu

Adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella telah menikah dengan sang kekasih Aslan Andy pada 11 Februari 2023 kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Indah Permatasari. Salah satu adik kandung sang aktris, Sinta Mutiara Bella, telah menikah dengan Aslan Andy pada 11 Februari 2023 lalu. Sinta baru mengunggah momen akad nikah pada hari Senin (27/02/2023).

Akad nikah Sinta Mutiara dan Aslan digelar di Makassar, Sulawesi Selatan yang merupakan kampung halaman orangtua Indah dan Sinta. Akad nikah Sinta dan Aslan dihelat dengan menggunakan adat Bugis yang kental.

Meski dibalut pakaian tradisional Sulawesi Selatan, kecantikan Sinta yang memukau jusru disebut warganet mirip boneka Barbie. Sina sendiri mengucap sykur karena acara pernikahannya berjalan mulus. “Alhamdulillah segala rangkaian acara berlangsung dengan lancar,” tulis Sinta pada caption.

Suami Indah, Arie Kriting tidak terlihat hadir dalam momen itu. Sebagaimana diketahui, ibu kandung Indah yakni Nursyah hingga saat ini belum memberikan restu putrinya menikah dengan komika. Namun bintang Comic 8 ini memberikan ucapan selamat pada kolom komentar. Berikut 6 potret akad nikah Sinta Mutiara Bella dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram adik Indah Permatasari, Selasa (28/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Adat Bugis

Dua pekan setelah akad nikah dilangsungkan, Sinta baru mengunggah potret hari bahagianya. Ia pun menceritakan momen sekali seumur hidup ini. “Dengan membawa adat bugis di pernikahan kami serta memohon doa & restu Allah,keluarga dan kerabat,” tulis Sinta.

3 dari 7 halaman

Akad

Momen Aslan yang sudah empat tahun memacari Sinta hendak melakukan ijab kabul. Ia tampak gagah dan penuh keyakinan.

4 dari 7 halaman

Secantik Barbie

Begini penampilan Sinta yang tampil cantik sekali di hari pernikahannya. Para warganet memuji kecantikan adik Indah, menyebut ia bak boneka Barbie.

5 dari 7 halaman

Haru

Momen ketika Aslan dan Sinta sungkem orangtua. Tampak Nursyah ibunda Sinta dan Indah memeluk erat sang menantu Aslan. Hal ini membuat warganet kembali berkomentar soal pernikahan Indah yang tak direstui.

“Sangat berbanding terbalik dengan pernikahan kaka nya.Semoga indah dan bang arie selalu sabar dan bahagia ya..” tulis niningsulas******.

6 dari 7 halaman

Ucapan

Meski tak terlihat hadir, Arie Kriting sebagai kakak ipar turut mendoakan. Bintang Jomblo Reboot mengucap selamat pada kolom komentar dan memberikan like pada unggahan Sinta. “Bahagia bahagiaaa selalu,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Sendiri

Sementara itu, Indah Permatasari mengunggah momen ia terbang ke Makassar untuk menghadiri pernikahan adik kandungnya. Dalam vlognya tak nampak sosok sang suami. Namun ia tetap menunjukkan wajah bahagia di hari spesial sang adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.