Sukses

Kilas Balik Perjalanan Cinta Hailey Bieber dan Selena Gomez dengan Justin Bieber, Banyak Dramanya

Hailey Bieber dan Selena Gomez memiliki keterkaitan satu sama lain. Seperti yang kita ketahui Hailey yang saat ini menikah dengan Justin Bieber dan Selena yang merupakan mantan dari pelantun lagu “Love Yourself”.

Liputan6.com, Jakarta - Hailey Bieber dan Selena Gomez memiliki keterkaitan satu sama lain. Seperti yang kita ketahui Hailey yang saat ini menikah dengan Justin Bieber dan Selena yang merupakan mantan dari pelantun lagu “Love Yourself” tersebut.

Ternyata keterkaitan keduanya bukan hanya terjadi baru-baru ini. Jauh sebelum Hailey dan Justin Bieber menikah diam-diam pada 2018, banyak drama yang terjadi antara mereka.

Mari menengok beberapa tahun sebelumnya, ketika Selena dan Justin mengonfirmasi hubungan mereka pada Februari 2011. Keduanya tampil di red carpet dalam acara pesta Vanity Fair Oscar.

Beberapa bulan setelahnya yakni pada Mei 2011 Hailey menuliskan dukungan untuk mereka. Dilansir dari Cosmopolitan cuitan Hailey tersebut sudah ia hapus, berisikan “Aku yakin 100% tim #Jelena." Jelena sendiri adalah sebutan untuk fans dari couple Selena dan Justin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Selena dan Justin

Kisah asmara Selena dan Justin tidak berjalan mulus, keduanya harus mengakhiri hubungannya pada November 2012. Dan kembali bersama pada April 2013.

Namun, pada November 2014 Selena dan Justin harus kembali mengakhiri hubungannya. Tak berselang lama, kemudian ada isu kencan antara Hailey dan Justin dan langsung dibantah oleh Justin.

Orang-orang tidak waras. Saya beneran lajang dan ini adalah teman baik saya,” Tulis Justin pada foto unggahannya bersama Hailey. 

3 dari 4 halaman

Hadirnya Hailey

Ternyata percintaan Selena dan Justin tidak berhenti sampai sana. Keduanya terlihat bersama pada Oktober 2017, dan sempat merayakan ulang tahun Justin ke 24 pada Maret 2018. Setelahnya mereka benar-benar memutuskan untuk tak kembali bersama.

Pada Juli 2018, Justin hadir bersama Hailey dan membawa berita mengejutkan mengenai hubungan mereka yang sudah ke tahap tunangan, dan pada September tahun yang sama diberitakan menikah secara diam-diam di courthouse New York.

Barulah pada 2019, pasangan ini  mengadakan upacara dan pesta pernikahan di South Carolina pada 2019.

4 dari 4 halaman

Hailey dan Selena

Dengan kemunculan berita mengejutkan dari Hailey dan Justin, banyak netizen yang menyerang media sosial Hailey dengan berbagai komentar.

Hailey meminta netizen untuk berhenti berkomentar dengan mengunggah video pada April 2022, disertai tulisan “Ini untuk kalian yang berkomentar setiap kali saya menggungah,” Tulisnya.

Dalam videonya ia mengatakan, “Tinggalkan aku sendiri, saat ini… aku sedang mengurus urusanku, aku tidak melakukan apa-apa, aku tidak mengatakan apa-apa. Tolong tinggalkan aku sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.