Sukses

Adik Indra Bekti Tanggapi Isu Aldila Jelita Hapus Foto-Foto dan Unfollow Media Sosial Sang Suami

Aldila Jelita kedapatan melakukan unfollow terhadap akun Instagram Indra Bekti dan menghapus foto-foto suaminya itu di media sosial, namun pihak keluarga sempat tak mengetahuinya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Indra Bekti kini sedang diselimuti misteri. Pasalnya, sang istri, Aldila Jelita, kedapatan menghapus foto-foto lama sewaktu ia sedang bersama suaminya yang selama ini ia unggah di media sosial.

Tak hanya menghapus kenangan berdua dengan Indra Bekti. Aldila Jelita juga kedapatan melakukan unfollow terhadap akun Instagram suami. Sehingga, kini tak ada lagi nama Aldila Jelita di deretan pengikut media sosial Indra Bekti.

Isu ini tampaknya masih ditutup rapat oleh pihak Aldila Jelita maupun Indra Bekti. Tak hanya kepada publik, tampak keluarga dekat pun tak langsung menyadari seputar sikap Dila terhadap sang suami di media sosialnya itu.

Adik Indra Bekti, Cipta, menyampaikan tanggapannya kepada wartawan terkait isu yang menimbulkan gosip Aldila Jelita bakal meninggalkan Bekti itu. Kala dihubungi, Cipta mengaku sempat tak tahu seputar media sosial Dila maupun Indra Bekti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Memeriksa saat Dihubungi

"Baru dapat berita nih, dari salah satu wartawan juga. Tadi habis telepon aku juga," ujar Cipta adik Indra Bekti melalui panggilan telepon, kami kutip dari tayangan Best Kiss, melalui kanal YouTube Indosiar, Minggu (26/2/2023).

Cipta juga kala itu mengaku belum memeriksa media sosial Dila. Hal itulah yang membuatnya kaget saat mendapat kabar ini pertama kali.

"Terus dia mengirim statusnya Dila. Aku belum nge-cek ke IG-nya Dila, nih," terang Cipta pada saat dihubungi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Sampaikan Informasi

Cipta juga kala itu mengaku masih belum menerima kabar apapun seputar rumah tangga kakaknya dan Aldila Jelita. Ia hanya meyakini bahwa Indra Bekti dan Dila masih harmonis.

"Belum ada omongan, sih. Belum ada kabar apa-apa. Yang saya tahu, sih, ya, fine-fine saja. Dia juga masih menemani Bang Indra," ujar Cipta berpatok pada ketegaran kakak iparnya sewaktu Indra Bekti dirawat di rumah sakit serta dioperasi.

 

4 dari 4 halaman

Potret yang Menimbulkan Gosip

Selain isu hapus foto dan unfollow Indra Bekti, Aldila Jelita juga mengunggah potret dirinya hanya bertiga di dalam mobil dengan kedua putrinya, Amabell dan Dapne. Namun, keterangan foto yang disampaikan Aldila Jelita menimbulkan tanda tanya besar di kalangan netizen Tanah Air.

"Bismillaaah ❤️ Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws," tulis Aldila Jelita melalui akun Instagram @dhila_bekti, disampaikan Sabtu (25/2/2023).

"Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2❤️ Selalu ada untuk bunda yaaah… Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita ❤️," sambung Aldila Jelita mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.