Sukses

Foto-Foto Indra Bekti Dihapus, Aldila Jelita Unggah Potret dengan Anak-Anaknya: Mulai Sekarang Hidup Bunda untuk Kalian Berdua

Aldila Jelita istri Indra Bekti mengunggah potret dirinya di dalam mobil hanya dengan kedua orang putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita istri Indra Bekti baru-baru ini membuat netizen kaget campur bertanya-tanya. Pasalnya, ibu dua anak itu kedapatan menghapus foto-foto lama berupa momen berdua dengan sang suami di akun Instagram @dhila_bekti miliknya.

Momen Indra Bekti bersama sang istri dan kedua anaknya di hari ulang tahun putri mereka, Amabell, memang masih dipajang oleh Aldila Jelita. Namun setelahnya, Dila mengunggah potret hanya dengan kedua putrinya, Amabell dan Dapne.

Tak sampai di situ, setelahnya Aldila Jelita mengunggah potret dirinya di dalam mobil hanya dengan kedua orang putrinya. Senyum semringah memang menghiasi wajah Aldila Jelita dan anak-anaknya.

Namun keterangan foto yang disampaikan Aldila Jelita bersama foto tersebut menimbulkan tanda tanya besar di kalangan netizen Tanah Air setelah membacanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Dila untuk Anaknya

Pasalnya, dalam keterangan foto tersebut, Dila mengatakan bahwa hidupnya di masa depan akan dicurahkan hanya untuk kedua putrinya itu.

"Bismillaaah ❤️ Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws," tulis Aldila Jelita melalui akun Instagram @dhila_bekti, disampaikan Sabtu (25/2/2023).

 

3 dari 5 halaman

Seolah Berjuang Sendiri

Lebih lanjut, Aldila Jelita juga menyebut akan berjuang untuk kebahagiaan putrinya sesuai dengan imannya. Namun, ada isyarat bahwa ia akan berjuang menjalani niatnya itu sendirian.

"Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2❤️ Selalu ada untuk bunda yaaah… Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita ❤️," sambung Aldila Jelita mengungkapkan.

 

4 dari 5 halaman

Dugaan Netizen

Rupanya, unggahan Aldila Jelita itu, ditambah dengan fakta bahwa foto-foto Indra Bekti dihapus di Instagramnya, membuat sejumlah netizen menduga Dila hendak meninggalkan sang suami yang kini dalam fase pemulihan usai operasi di otaknya.

"Kasian kak bekti masih sakit, jgn ditinggal ya kk dhila," tulis @dap***.

"Mungkin caption nya agak membingungkan. Orang jdi beda mengartikannya Bun..," tulis @kan***.

"jangan2 mau pisah," sahut @mau*** di salah satu komentar.

"Di IG ny udh gk ada foto indra bekti," kata @yul*** mengatakan.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi baik dari Aldila Jelita maupun pihak Indra Bekti terkait dugaan di atas.

5 dari 5 halaman

Kondisi Kesehatan Indra Bekti

Indra Bekti masih menjalani pengobatan setelah menjalani operasi akibat pembuluh darahnya yang pecah. Namun, suami Aldila Jelita tetap bersemangat untuk kembali bekerja.

Bahkan, salah satu sahabat Indra Bekti yang juga Managing Director Color Asia Live, David Ananda, sempat memberi kesempatan kepada Indra Bekti untuk menjadi host di konser boyband BLUE.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.