Sukses

Rachel Mikhayla Tak Kesulitan Akting di Sinetron Jangan Bercerai Bunda, Karakternya Mirip dengan Kehidupan Sehari-hari

Rachel Mikhayla banyak membintangi banyak sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rachel Mikhayla menjadi daya tarik tersendiri dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda. Perannya sebagai Cyra cukup menggemaskan.  Kemunculan si bungsu yang manja dan sedikit kepo ini selalu ditunggu-tunggu dalam setiap episodenya. 

Bocah kelahiran 18 September 2015 ini memang memiliki karakter yang cukup mirip dengan tokoh Cyra yang dimainkannya. 

Karena merasa memiliki persamaan dengan karakter Cyra, Rachel terlihat sangat maksimal dalam memainkan peran tersebut. 

"Alhamdulillah tidak ada kesulitan.  Karena ini hampir mirip dengan karakter pribadi," ujar Rachel Mikhayla kepada wartawan, baru-baru ini. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Hal Baru

Dunia akting memang bukanlah hal baru bagi Rachel. Selain bermain dalam sinetron Jangan bercerai Bunda, Rachel sempat membintangi berbagai judul sinetron seperti  Badai Pasti Berlalu,  Suara Hati Istri Nur, Terpaksa Menikahi Tuan Muda,  dan Webseries Bestie. 

Sebelum dikenal melalui sinetron, wajah cantik Rachel lebih dahulu  terlihat saat ia membintangi sejumlah iklan. Putri dari Alm. Johnny Santos yang berkebangsaan Indonesia Belanda dan Susan yang asli Indonesia ini memang memiliki passion besar dalam dunia hiburan. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Nyaman

Dan kini, Rachel mengaku mulai nyaman dengan dunia sinetron. Terlebih beberapa adegan-adegan di sinetron memang selalu memberikan pengalaman baru dalam hidupnya. 

"Pernah saat adegan makan dikasih menu pedas, tapi Rachel sama sekali tidak suka pedas.  Tapi tetap berusaha profesional,” beber Rachel. 

 

4 dari 4 halaman

Lokasi Syuting

Hampir setiap hari, waktu Rachel dihabiskan di lokasi syuting. Untuk anak seusianya, tentu hal tersebut menjadi hal yang cukup melelahkan. 

Apalagi Rachel juga harus tetap mengutamakan pendidikannya. Meski begitu, Rachel tak pernah mengeluh. Bocah yang pernah menjadi bintang iklan KFC ini mengaku cukup nyaman menjalani keduanya. 

"Alhamdulillah enjoy jadi nggak terasa capek. Sekolahnya kan juga home schooling," pungkas Rachel.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini