Sukses

Film Teman Tidur Jadi Pengalaman Baru Kalina Ocktaranny dan Beri Ruang Gunawan Untuk Melampiaskan Perasaannya

Pemeran utama dalam film ini Mutiara Sofya yang berperan sebagai Kelly akan beradu akting dengan sederet aktris dan aktor lainnya, seperti Gunawan, Kalina Ocktaranny, Rafael Tan, Deanda Puteri, Gesya Shandy, dan masih banyak lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Film Teman Tidur merupakan drama ber-genre thriller horror dan disutradarai Ray Nayoan. Film ini meramaikan layar lebar Tanah Air pada 30 Maret 2023 mendatang.

Pemeran utama dalam film ini Mutiara Sofya berperan sebagai Kelly. Seleb ini beradu akting dengan sederet aktris dan aktor lainnya, seperti Gunawan, Kalina Ocktaranny, Rafael Tan, Deanda Puteri, Gesya Shandy, dan masih banyak lagi.

Film ini mengisahkan Kelly, seorang siswi dari SMA Tunas Bangsa yang menjadi korban bullying oleh teman sekolahnya hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri hidup.

Terus berlanjut dengan hadirnya arwah Kelly yang bergentayangan dan terus menghantui para pelaku yang mem-bully dirinya semasa hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalam Pertama Kalina Ocktaranny

Film ini merupakan drama layar lebar perdana Kalina Ocktaranny. Mantan istri Deddy Corbuzier ini berperan sebagai dukun perempuan.

“Jujur ini salah satu, satu-satunya film layar lebar yang ditawarkan dan aku terima. Ada beberapa layar lebar yang ditawarin ke aku, tapi aku tolak dan aku ngerasa kayak ngga cocok sama aku,” Kata Kalina dalam media gathering di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

Dengan modal masa lalunya, Kalina merasa bahwa hal ini dapat menjadi warna baru selama ia berkarir di dunia hiburan.

"Sekarang yang aku lihat, dengan masa lalu aku yang serba hitam. Boleh juga ya, kali-kali coba sesuatu yang baru dan ceritanya aku juga suka," tambah Kalina.

3 dari 4 halaman

Pengalaman Gunawan

Gunawan yang dikenal sering memerankan peranan sebagai sosok protagonis, kini harus membuat dirinya menjadi karakter antagonis yakni sebagai Ayah Kelly. Menurut sang sutradara Ray, Gunawan sangat cocok memerankan karakter tersebut di film ini/

Ternyata untuk mendalami perannya, Gunawan memiliki kisah yang benar-benar terjadi dalam kehidupannya, yakni anaknya mengalami bullying.

“Anak saya mengalami bullying sewaktu SD. Saya meilhat begitu kecewanya saya sebagai ayah, anak saya yang selalu saya jaga, saya gendong, hingga ia tertidur. Kok di luaran sana dia bisa sedih dan menangis,” ungkap Gunawan.

Oleh karena itu, Gunawan menjadi lebih mendapatkan “feeling” dalam memerankan karakter dalam film Teman Tidur. "Akhirnya saya coba mengungkapkan perasaan ini untuk berperan. Coba menggali perasaan itu, timbullah di film ini," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Pesan Dari Film

Film horor ini dibalut dengan alur cerita yang berbeda dengan film horror lainnya. Dengan mengangkat kisah “bullying” yang terjadi dalam lingkungan sekolah. Film ini mampu untuk membawa warna berbeda dan memberikan pesan yang dapat diterima masyarakat.

Bullying saat ini terus berjalan dan menjadi suatu kebudayaan sehingga secara tidak langsung banyak korban. Ini suatu tema yang menarik, layak ditonton, dan menjadi suatu pesan bahwa sebuah bullying tidak memiliki dampak yang positif bagi anak,” ungkap Setyoro Swantomo selaku Produser Teman Tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.