Sukses

Mario Dandy Anak Pejabat Pajak Rafael Alun Trisambodo Pamer Mobil Rubicon, Aming Menyentil: Jangan Suudzon Siapa Tahu Pinjem Buat Konten

Aming, tergelitik untuk ikut mengomentari Mario Dandy, anak pejabat Pajak Rafael Alun Trisambodo, yang mengendarai Jeep Rubicon untuk menganiaya David Latumahina.

Liputan6.com, Jakarta - Mario Dandy anak pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo, menjadi perbincangan publik karena kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya terhadap David Latumahina. Mario Dandy mengendarai mobil mewah Jeep Rubicon hitam saat menghampiri David yang berada di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Hal itu menjadi viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang menyoroti gaya hidup Mario Dandy yang kerap pamer kendaraan mewah. Apalagi diketahui mobil tersebut menunggak pajak sebesar Rp6.989.000.

Mengetahui permasalahan ini, Aming tergelitik untuk ikut mengomentari di laman Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (23/2/2023).

Aming meminta warganet untuk tidak berprasangka buruk terhadap Mario Dandy. "Eh jgn suudzhon,,,siapa tau itu cm pinjem dr showroom bt content semata…," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gila Konten

Aming juga mengingatkan bahwa saat ini masyarakat Indonesia tengah tergila-gila dengan konten.

"Kaya g ngerti aja kalakuan org2 dimari yg GILA2 content #YAKALEEEE😭

Jadi tetap berprasangka yang baik yaaa …UHUX😮‍💨Sorry2 kesel-lek😄," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rajin Bayar Pajak

Selama itu, Aming memberitahu dengan gaya becandanya bahwa meski dalam keadaan tak memiliki pekerjaan ia rajin untuk melakukan kewajibannya membayar pajak.

"Nama : Aming

pekerjaan : kuli TV (kali2) , meng film (kali2) sisanya nganggur dan ttp #istiqomah😄🙏

Wajib pajak : iya1000x (dari awal kerja ampe sekolot ini,rajinnn💪harus dan wajib dong,,,kan bt kesejahtraan bersama di usia renta😄🙏)

Pemegang kartu NPWP : sejati💪

PPN : rajin😮‍💨

PPH : rajin benerrr😮‍💨😮‍💨

SPT : terlalu RAJINNN 😮‍💨😮‍💨😮‍💨(Kaga pernah kelewatannnn,,,perasaan y, ada g ada kerjaan,,,bayar pajak mah ttp jalan🙄😅🤣)," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Kok Jadi Rubicon?

Meski rajin membayar pajak, namun Aming sempat berharap mendapat tax return karena selama Pandemi ia tak memiliki pekerjaan.

"Krn ada hak saya yg dibayarkan tiap sennya😍😍😍…Namunnn ternyata,,,g nyampe2 ya😅🤣

Positif aja ya…mungkin nyampenya nanti dan bs dinikmati pas masa tua…SAYA SELALU PERCAYA KEPADA PARA PEMEGANG AMANAH😍AMIN? AMINNNNNN🙏🙏🙏

Eh tapi2,,, kenapa itu pajak titipan sy jadi RUBICON?!" tanyanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.